Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Pam Gudang Logistik Pemilu 2024 Kabupaten Badung Di Denpasar Utara Berjalan Aman

Pam Gudang Logistik Pemilu 2024 Kabupaten Badung Di Denpasar Utara Berjalan Aman

Denpasar, Senin, 4 Desember 2023, pukul 08.00 WITA, Polresta Denpasar dalam tahap kampanye satuan tugas (Satgas) preventif Subsatgas Obyek Penting Pemilu pengamanan logistik Pemilu 2024 di Gudang Logistik KPUD Badung. Lokasi gudang terletak di Jalan Gatot Subroto Barat, Nomor 400 X, Kelurahan Ubung, Denpasar Utara.

Personil yang ditugaskan untuk mengamankan gudang logistik Pemilu KPUD Badung melakukan pengecekan rutin guna memastikan keselamatan logistik Pemilu. Situasi saat ini dilaporkan dalam kondisi aman dan terkendali.

KPUD Badung mengkonfirmasi bahwa semua logistik Pemilu yang disimpan di Gudang Logistik KPUD Badung, Jalan Gatot Subroto Barat, No 400 X, masih dalam keadaan aman. Tidak ada hal menonjol yang mengganggu keamanan logistik yang tersimpan di gudang tersebut.

Kegiatan pengamanan di gudang logistik ini melibatkan 2 orang personil dari Polri, dipimpin oleh IPDA I Gede Sudarsa, S.H., yang bertugas sebagai Padal untuk memastikan pengamanan terhadap gudang logistik berjalan dengan baik.

Keterangan dari Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi, menyatakan bahwa kegiatan pengamanan ini merupakan bagian dari upaya Polresta Denpasar untuk memastikan keamanan dan kelancaran Pemilu 2024 di Kabupaten Badung. Tahap kampanye Satgas Preventif Subsatgas Obyek Penting Pemilu ini menjadi salah satu langkah proaktif dalam menjaga integritas dan keamanan logistik Pemilu.

Hingga saat ini, tidak ada laporan kejadian yang mengancam keamanan logistik Pemilu, dan Polresta Denpasar terus melakukan pemantauan serta langkah-langkah preventif guna memastikan keberlangsungan Pemilu 2024 yang damai dan tertib di Kabupaten Badung.

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …