Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Satgas Banops Subsatgas Satpolairud Lakukan Patroli Perairan untuk Menjamin Keamanan Kampanye Pemilu 2023-2024 di Denpasar

Satgas Banops Subsatgas Satpolairud Lakukan Patroli Perairan untuk Menjamin Keamanan Kampanye Pemilu 2023-2024 di Denpasar

Denpasar, Pada hari Minggu, 3 Desember 2023, Satgas Banops Subsatgas Satpolairud dari Kepolisian Resort Kota Denpasar melaksanakan patroli perairan dalam rangka menjaga keamanan wilayah hukum Polresta Denpasar selama tahapan kampanye Pemilihan Umum 2023-2024.

Dalam upaya untuk memantau situasi arus pelayaran laut, patroli tersebut bertujuan untuk menciptakan kondisi yang kondusif demi kelancaran pendistribusian logistik pemilu serta menjamin pelaksanaan tahapan kampanye yang aman dan tertib di wilayah tersebut.

Patroli perairan ini melibatkan empat personil dari Satuan Polisi Perairan dan Udara (Satpolairud) Polresta Denpasar. Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi, kegiatan ini merupakan bagian dari langkah preventif kepolisian untuk memastikan bahwa proses kampanye pemilu berjalan dengan baik dan tidak terganggu oleh situasi yang dapat mengganggu ketertiban.

Upaya pengamanan yang dilakukan oleh Satgas Banops Subsatgas Satpolairud ini diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat serta menciptakan lingkungan yang kondusif bagi proses demokrasi di wilayah hukum Polresta Denpasar.

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …