Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Polsek Kuta Dekat Dengan Masyarakat Dalam Kegiatan Minggu Kasih Bersama Warga Di Pantai Kuta

Polsek Kuta Dekat Dengan Masyarakat Dalam Kegiatan Minggu Kasih Bersama Warga Di Pantai Kuta

Denpasar, Polsek Kuta dalam kegiatan minggu kasih adalah kegiatan rutin yang dilakukan setiap minggu dalam mendukung program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., dalam hal ini diharapkan mampu menjadi lebih dekat dengan masyarakat untuk menyampaikan segala masalah kamtibmas, kritikan maupun masukan untuk menciptakan ketentraman keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Minggu kasih Polsek Kuta merupakan program unggulan sebagai layanan prima polri lebih dekat dan akrab dengan warga masyarakat untuk didengar aspirasi kritikan saran maupun keluhan secara langsung dari warga kepada pihak kepolisian sebagai tindak lanjut langkah langkah menjaga kamtibmas.

Minggu Kasih Polsek  Kuta kali ini dipimpin AkpbI Wayan Nariana ,S.H kanit lalulintas  Polsek Kuta, didampingi panit 1 sabhara , dan personil polsek kuta .Program Minggu Kasih edisi kali ini dengan warga sekitar 7 orang  yang bekerja di pantai kuta jalan pantai kuta badung minggu 03 Desember 2023di jalan gelora samudra kuta.

Kapolsek Kuta Kompol Yogie Pramagita

.,S.H.,S.I.K.,M.H., ditemui ditempat terpisah mengatakan bahwa, kegiatan dimaksud sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, sehingga apa yang menjadi aspirasi, kendala maupun unek-unek yang selama ini belum didapatkan solusinya bisa terpecahkan dalam program Minggu Kasih dan menjalin silahturahmi tambahnya. K33

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …