Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Merajut Asa Membangun Negeri, bersama Minggu Kasih Polri

Merajut Asa Membangun Negeri, bersama Minggu Kasih Polri

Denpasar, Kepolisian Sektor Denpasar Utara menggelar Minggu Kasih Polri, di TPQ Tunas Mulya Kelurahan Tonja Kecamatan Denpasar Utara, Minggu (03/12/23)

Kegiatan dalam rangka mendengarkan langsung apa keluhan terhadap Polri dari masyarakat, serta bagian dari membangun komunikasi aktif antara masyarakat dengan Polri.

“Apa yang ingin disampaikan kepada Polri, mari silahkan, kami mendengarkan dan tindak lanjuti”, kata Aipda I Nyoman Didi Astawa, S.H., Bhabinkamtibmas Polsek Denpasar Utara, yang juga hadir dalam Minggu Kasih

Bapak Ridho Abu Musa, mengaku senang, TPQ yang diasuhnya, didatangi Polsek Denpasar Utara, “terima kasih berkenan mampir ditempat kami”, kata Ridho Abu

Pengurus TPQ lebih banyak bertanya tentang prosedur pelaporan masyarakat ke Polri, dan situasi TPQ Tunas Mulya, yang sampai saat ini merupakam TPQ/ Tempat Pendidikan Al Qur’an, yang mengeratiskan biaya pendidikan pada anak – anak didiknya.

Edukasi dan Komunikasi dua arah, antara Polri dengan Masyarakat, melalui media Minggu Kasih diharapkan menjadi peningkatan kinerja Polri. (Denut_06IK02)

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …