Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Tatap Muka Di Jumat Curhat: Polsek Dentim Dengarkan Curhatan Warga

Tatap Muka Di Jumat Curhat: Polsek Dentim Dengarkan Curhatan Warga

Bertempat di Aula Kantor Perbekel Desa Sumerta Kelod, Polsek Denpasar Timur (Dentim) Kembali Menggelar Kegiatan Jumat Curhat, sebuah forum interaktif di mana warga dapat menyampaikan curhatan mereka. Kapolsek Dentim Kompol Nyoman Darsana S.H.,memimpin langsung pelaksanaan kegiatan ini, Jumat (01/12/2023) pukul 10.00 wita.

Adapun yang hadir pada kegiatan ini antara lain Perbekel Sumerta Kelod, Jero Bendesa Tanjung Bungkak diwakili oleh Jero Kelian Adat Banjar Tanjung Bungkak Kaja, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Pecalang dan Linmas.

Tujuan dilaksanakannya Jumat Curhat adalah sebagai ruang dialog antara polisi dan masyarakat, mendengarkan langsung permasalahan yang dihadapi oleh warga masyarakat, serta memperkuat hubungan Positif dengan Warga masyarakat. Dengan kegiatan ini, diharapkan bisa terjalin kerjasama yang lebih baik antara pihak kepolisian dan warga masyarakat.

Dalam forum tersebut, warga dengan beragam latar belakang menyampaikan permasalahan yang dihadapi di lingkungan mereka, seperti gangguan ketertiban umum terkait tindakan Vandalisme di seputaran wilayah Desa Sumerta Kelod.

Kapolsek Dentim Kompol Nyoman Darsana S.H.,merespons serius keluhan warga terkait gangguan ketertiban umum, “Kami meningkatkan patroli dan kehadiran polisi di zona-zona yang diidentifikasi sebagai rawan tindakan tersebut” ungkap Kompol Darsana

“Kami juga mengajak kerjasama aktif dari masyarakat, karena pentingnya pelaporan cepat dari masyarakat jika ada kejadian yang mencurigakan. Dengan demikian, pihak kepolisian dapat merespon dengan lebih cepat dan efektif” imbuhnya

Kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan Polsek Dentim membangkitkan harapan positif dari masyarakat. Warga berharap bahwa kegiatan semacam ini dapat menjadi wadah untuk menyampaikan aspirasi dan permasalahan mereka, serta berharap ada solusi yang nyata dari pihak kepolisian. Dengan demikian, hubungan harmonis antara Polsek Dentim dan warga dapat terus terjaga dan diperkuat.

Check Also

Jumat Curhat Polresta Denpasar di Mushola Ikhwatul Muslimin Denpasar 

Pada hari Jumat, 20 September 2024, Kasat Binmas Polresta Denpasar AKP Gede Endrawan, SH, MH, …