Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Polsek Denpasar Selatan Menggelar Jumat Curhat bersama Warga Banjar Sindhu Kelurahan Sanur

Polsek Denpasar Selatan Menggelar Jumat Curhat bersama Warga Banjar Sindhu Kelurahan Sanur

Denpasar, Polsek Denpasar Selatan kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat bersama warga Banjar Sindhu, kali ini kegiatan dilaksanakan di Balai Banjar Sindhu Kelod Jl. Pungutan Kelurahan Sanur Denpasar Selatan, Jumat (01/12/2023)

Dalam kegiatan tersebut Waka polsek Denpasar Selatan AKP Gede Suardika yang didampingi Kanit Intelkam, Kanit Binmas, Kanit Samapta dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sanur langsung bertatap muka bersama warga masyarakat mendengarkan penyampaian Masyarakat, menyerap informasi sekaligus menerima masukan untuk peningkatan kinerja Polri kedepannya.

Salah satu warga menyampaikan permohonan bantuan pihak kepolisan untuk melakukan penertiban terhadap seorang laki-laki tanpa identitas menganggu kenyamanan di lingkungan Pantai sindhu Sanur, dimana yang bersangkutan sering meminta-minta makanan terkadang meminta uang untuk membeli makanan.

Menanggapi hal tersebut AKP Gede Suardika memerintahkan Kanit Intelkam dan Bhabinkamtibmas untuk melakukan pemantauan dan pengecekan, serta apa yang menjadi masukan warga akan segera kami tindak lanjuti ucapnya.

AKP Gede Suardika dalam kesempatan tersebut juga menghimbau kepada warga menjelang Tahun Baru serta Pemilu 2024 keamanan perlu ditingkatkan dan selalu waspada perkembangan situasi kondisi saat ini dan segera melapor ke Polsek Denpasar Selatan atau melalui Bhabinkamtibmas jika mengetahui adanya gangguan kamtibmas.

Kapolsek Denpasar Selatan AKP Ida Ayu Made Kalpika Sari, S.E., M.H. saat dikonfirmasi secara terpisah mengatakan bahwa Jumat curhat adalah program kepolisian untuk memberikan ruang bagi masyarakat agar bisa curhat dengan polisi. Seluruh kepolisian di daerah telah melaksanakan program tersebut, karena dinilai lebih relevan dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Melalui kegiatan Jum’at Curhat pihaknya bisa betul-betul mengetahui kondisi kamtibmas di lapangan, dimana keluhan, masukan maupun apresiasi masyarakat akan menjadi acuan dalam meningkatkan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat” tutup kapolsek densel. (ds.33)

Check Also

Polsek Kuta Selatan dan Perangkat Kelurahan Kuta Gelar Aksi Bersih Pantai Pandawa

Kuta Selatan, 25 Agustus 2024* – Polsek Kuta Selatan bersama perangkat Kelurahan Kuta menggelar kegiatan …