Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Kegiatan Jum’at Curhat temukan solusi bersama Prajuru Lingkungan

Kegiatan Jum’at Curhat temukan solusi bersama Prajuru Lingkungan

Denpasar, Keberagaman warga dalam lingkungan merupakan salah satu faktor pemersatu kerukunan warga. Dalam hal ini kamtibmas lingkungan harus tetap dijaga agar tetap kondusif.

Lingkungan yang aman dan kondusif serta kerukunan warga yang terjaga merupakan salah satu harapan warga. Warga yang aktif dan sehat serta sadar kamtibmas merupakan salah satu pondasi terbentuknya desa yang kuat.

Hari Jum’at (01/12/23), Bhabinkamitbmas Polsek Denpasar Utara di Desa Peguyangan Kangin, Aiptu I Nyoman Suwinaya, tampak bersama beberapa warga serta perangkat lingkungan, berada di Balai Banjar Tunjung Sari, di Jalan Subak Dalem Desa Peguyangan Kangin Kecamatan Denpasar Utara.

Aiptu I Nyoman Suwinaya memakai momen berkumpulnya Perangkat Lingkungan dengan Warga, disela – sela kegiatan rutin banjar, untuk menggelar kegiatan Jum’at Curhat Polsek Denpasar Utara

Jum’at Curhat merupakan program Polri, yang dilaksanakan sebagai wadah penyampaian aspirasi warga kepada instansi terkait, terutama untuk mendekatkan Polri kepada masyarakat.

Dalam kegiatan kali ini, Bhabinkamtibmas menghimau warga untuk tidak begitu saja percaya dengan berita hoax jelang pemilu 2024, serta perangkat lingkungan dan warga tidak lupa juga, diajak agar tetap menjaga kerukunan dan kamtibmas selama pemilu 2024.

“Warga diharapkan agar tetap tenang dan tetap manjaga kamtibmas agar Pemilu 2024 dapat berjalan lancar”, tambah Aiptu I Nyoman Suwinaya.

Warga juga berharap dengan adanya kegiatan Jum’at Curhat kali ini, bisa lebih mendekatkan Polri dengan warga dan bisa membuat warga nyaman dalam menyampaikan aspirasinya berkaitan dengan kamtibmas.

Kerukunan dan kamtibmas lingkungan harus tetap terjaga, agar warga dapat beraktifitas dengan aman dan lancar. Bila ada gangguan kamtibmas, warga dan perangkat lingkungan, diharapkan tetap berkoordinasi dengan Polsek Denpasar Utara. (Denut_6IK02)

Check Also

Polsek Kuta Selatan dan Perangkat Kelurahan Kuta Gelar Aksi Bersih Pantai Pandawa

Kuta Selatan, 25 Agustus 2024* – Polsek Kuta Selatan bersama perangkat Kelurahan Kuta menggelar kegiatan …