Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Personel OMB Agung 2024 Polresta Denpasar Pengamanan di Kantor Bawaslu

Personel OMB Agung 2024 Polresta Denpasar Pengamanan di Kantor Bawaslu

Denpasar, Kamis, 30 Nopember 2023, upaya pengamanan yang ketat di Objek Penting Pemilu, Kantor BAWASLU Kota Denpasar yang terletak di Jalan Melati No 15, Dangin Puri Kangin, Kecamatan Denpasar Utara. Regu 1 Pam perkantoran menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab selama 12 jam, dimulai dari pukul 08.00 hingga 20.00 WITA.

 

Personil Pam dengan sigap melakukan serah terima tugas, lalu melanjutkan dengan sesi dialogis bersama Petugas Bawaslu yang bertugas pada waktu itu. Mereka menyampaikan pesan Kamtibmas yang mendorong untuk selalu meningkatkan kewaspadaan, terutama di jam-jam rawan menjelang tahapan Pemilu 2024.

 

Keseriusan dalam menjaga keamanan objek vital tersebut juga dibuktikan dengan adanya patroli bersama antara Personil Pam dan Kantor Bawaslu Kota Denpasar, yang hasilnya menunjukkan situasi terkendali dan aman.

 

Dalam mendukung upaya pengamanan, Satuan Brimob Polda Bali di bawah pimpinan Danyon Kompol I Md Sudiantara, juga turut melakukan kontrol di Kantor BAWASLU Kota Denpasar. Hasilnya, kondisi objek yang menjadi pusat kegiatan Pemilu tetap stabil dan kondusif.

 

Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi, Personil Pengamanan Polri yang dipimpin oleh IPTU I Made Aryana Astawa, S.H., MH, terus berupaya menjaga keamanan dan kenyamanan di sekitar area Kantor BAWASLU tersebut.

 

Pengamanan yang ketat dan koordinasi yang baik antara berbagai instansi terkait menjadi bukti nyata komitmen untuk memastikan kelancaran dan keamanan Pemilu 2024 di Kota Denpasar.

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …