Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Ops Mantap Brata Agung 2024: Polresta Denpasar Amankan Objek Penting Pemilu

Ops Mantap Brata Agung 2024: Polresta Denpasar Amankan Objek Penting Pemilu

Denpasar, Polresta Denpasar secara intensif melaksanakan operasi keamanan Ops Mantap Brata Agung 2024 untuk menjaga keamanan objek penting Pemilu di Kota Denpasar. Salah satu fokus utama adalah pengamanan Kantor Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) Kota Denpasar yang terletak di Jalan Melati No. 15, Dangin Puri Kangin, Kecamatan Denpasar Utara.

 

Pada hari Selasa, 28 Nopember 2023, mulai pukul 08.00 hingga 20.00 WITA, Regu 1 Pasukan Pengamanan (Pam) perkantoran dengan tegas melaksanakan tugas pengamanan di Kantor BAWASLU. Serah terima tugas dilakukan secara profesional diikuti dengan dialogis bersama petugas BAWASLU yang bertugas saat itu. Personel Pam memberikan pesan penting tentang keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), khususnya dalam menghadapi tahapan Pemilu 2024.

 

Bersama personel Pam Kantor BAWASLU Kota Denpasar, Padal (Pengendali Operasi) IPTU I Made Aryana Astawa, S.H., MH, memastikan kontrol area kantor tersebut dalam keadaan aman terkendali. Situasi di Objek Penting Pemilu, yaitu Kantor BAWASLU, Jalan Melati No. 18, Dangin Puri Kangin, Kecamatan Denpasar Utara, juga tetap dalam kondisi aman dan kondusif.

 

“Operasi Ops Mantap Brata Agung 2024 di Polresta Denpasar ini merupakan upaya kami untuk memastikan keamanan dalam tahapan Pemilu mendatang. Kolaborasi yang baik antara personel Pam dengan petugas BAWASLU sangat vital dalam menjaga stabilitas keamanan,” ujar Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi.

 

Polresta Denpasar terus berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024 demi terciptanya proses demokrasi yang aman dan damai bagi masyarakat Kota Denpasar.

Check Also

Jumat Curhat Polresta Denpasar di Mushola Ikhwatul Muslimin Denpasar 

Pada hari Jumat, 20 September 2024, Kasat Binmas Polresta Denpasar AKP Gede Endrawan, SH, MH, …