Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Pengamanan Gudang Logistik Pemilu KPU Kota Denpasar di Gor Kompyang Sujana

Pengamanan Gudang Logistik Pemilu KPU Kota Denpasar di Gor Kompyang Sujana

Denpasar, Sabtu malam hingga Minggu pagi kemarin, tepatnya pada tanggal 25 hingga 26 November 2023, Regu 3 melaksanakan pengamanan ketat di Gudang Logistik Pemilu KPU Kota Denpasar yang berlokasi di GOR Kompyang Sujana, Jalan Gunung Agung, Denpasar Barat. Kunci akses ke gudang ini dipegang oleh Staf KPU Kota Denpasar dan Pam internal KPU Kota Denpasar, memastikan keamanan logistik yang tersimpan di gedung indoor GOR Kompyang Sujana.

Saat ini, kondisi gudang logistik tersebut dalam keadaan terkunci dengan pengawasan ketat dari personel Pam yang secara rutin melakukan pengecekan dan kontrol di sekitar area penyimpanan logistik di gedung indoor GOR Kompyang Sujana. Situasi lapangan dilaporkan dalam keadaan aman dan terkendali.

Kanit Turjawali Sat Samapta Polresta Denpasar beserta dua anggota turut melaksanakan patroli sambang secara berkala di Gudang Logistik Pemilu KPU Kota Denpasar di Gor Kompyang Sujana. Langkah ini bertujuan untuk memastikan situasi tetap dalam kondisi aman dan kondusif.

Pengawasan dan penjagaan di sekitar tempat penyimpanan logistik di gedung indoor GOR Kompyang Sujana terus dilakukan dengan ketat oleh personel Pam, yang dipimpin oleh Personil Pengamanan Polri, Padal AKP I Nyoman Suka.

AKP I Ketut Sukadi, Kasi Humas Polresta Denpasar, memberikan keterangan bahwa kegiatan pengamanan tersebut dilaksanakan secara intensif demi memastikan keamanan serta kelancaran proses pemilu di Kota Denpasar.

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …