Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Pengamanan Gudang Logistik KPU Badung Berjalan Aman

Pengamanan Gudang Logistik KPU Badung Berjalan Aman

 Denpasar, 25 November 2023 – Hari Sabtu ini, Personil Pam Gudang Logistik Pemilu 2024 Kabupaten Badung melakukan pengecekan rutin di Gudang Logistik KPU Badung yang berlokasi di Jalan Gatotsubroto nomor 400X, Kelurahan Ubung, Denpasar Utara. Hingga saat ini, situasi gudang terpantau aman dan terkendali.

Pukul 08.35 WITA, barang logistik KPU Badung tiba di gudang tersebut. Barang-barang tersebut terdiri dari paket lengkap alat coblos pemilu, Lem X lime, serta GL-50. Staf KPU Badung telah menerima barang-barang tersebut dalam kondisi yang aman dan lengkap.

Terdapat kehadiran 3 orang Personil Pengamanan Polri yang dipimpin oleh Ipda I Gede Sudarsa, S.H., yang bertugas memastikan keamanan selama proses pengiriman dan penyimpanan barang logistik.

Keterangan yang diberikan oleh Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi, menegaskan bahwa barang-barang yang tersimpan di dalam gudang saat ini berada dalam keadaan aman dan lengkap. Ini merupakan bagian dari upaya pengamanan yang ketat untuk memastikan kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Badung.

Pihak berwenang terus memantau dan menjaga keamanan gudang logistik ini guna memastikan bahwa proses pemilu dapat berjalan dengan lancar dan tertib di wilayah Kabupaten Badung.

Saat ini, proses pengamanan dan pemantauan terus berlangsung untuk menjamin keamanan serta kelengkapan logistik Pemilu 2024 di wilayah tersebut.

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …