Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Kegiatan ‘Jumat Curhat’ Satpamobvitrestadps di Kawasan Obyek Wisata Sanur Dengar Aspirasi Masyarakat

Kegiatan ‘Jumat Curhat’ Satpamobvitrestadps di Kawasan Obyek Wisata Sanur Dengar Aspirasi Masyarakat

Denpasar, Hari ini, Kasat Pamobvit PolrestaDenpasar, Kompol I Made Dayendra, didampingi dua personelnya, menyelenggarakan kegiatan “Jumat Curhat” di Kawasan Obyek Wisata Sanur. Kegiatan ini bertujuan untuk mendengarkan keluhan masyarakat, terutama Supir Sanur Bersatu Segara Taksi yang berkumpul di Poskamling Kelurahan Sanur, Jl. Pantai Segara Ayu Sanur, Denpasar Selatan.

Ketua Peguyuban Sanur Bersatu Segara Taksi, I Wayan Lambih, menyampaikan bahwa kondisi pariwisata di Kawasan Sanur tetap kondusif berkat solidaritas antara supir taksi online dan non-aplikasi.

Kompol I Made Dayendra juga memperkenalkan Aplikasi Polisi Banjar Hebat untuk memudahkan masyarakat dalam memberikan informasi kepada pihak kepolisian terdekat saat menemui masalah di lingkungan mereka. Pesan Kamtibmas disampaikan, mengajak semua untuk saling menjaga keamanan guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

I Wayan Lambih berharap kegiatan semacam ini bisa diadakan secara rutin, memastikan kehadiran polisi dirasakan oleh semua lapisan masyarakat serta memberikan solusi bagi berbagai permasalahan yang kerap terjadi.

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …