Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Jumat Curhat Polsek Kutsel, Warga Ingin Polisi Tingkatkan Patroli Sambang

Jumat Curhat Polsek Kutsel, Warga Ingin Polisi Tingkatkan Patroli Sambang

 

Sebagai program Prioritas besutan Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo, Jumat Curhat kembali digelar Polsek Kuta Selatan Kamis (24/11/2023) pagi. Dipimpin Kanit Binmas Polsek Kuta Selatan Iptu I Wayan Suwita, S.H. Program Jumat Curhat digelar di Jl. Pratama, Kelurahan Tanjung Benoa, Kec. Kuta Selatan, Kab. Badung

”Untuk memelihara situasi keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap kondusif, Kepolisian melakukan berbagai pendekatan satu diantaranya dengan Jumat Curhat” jelas Kanit Binmas Polsek Kuta Selatan Iptu I Wayan Suwita S.H. kepada warga yang mengikuti jumat curhat.

Ia menambahkan lewat program Jumat Curhat Kepolisian dapat mengetahui permasalahan yang ada di masyarakat sejak dini. “Dengan Jumat Curhat ini kami berharap dapat mengetahui permasalahan yang ada di akar rumput sehingga bisa diselesaikan sebelum nantinya masalahnya melebar dan sulit ditanggulangi” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, seorang peserta yang enggan namanya dikorankan berharap polisi meningkatkan patroli sambang. “Kami mengapresiasi upaya memelihara kamtibmas Polsek Kuta Selatan, sekiranya kegiatan seperti ini ditingkatkan sehingga kami dapat langsung melapor apabila ada permasalahan di lingkungan tempat tinggal kami” ujarnya.

Menanggapi keluhan tersebut, Iptu I Wayan Suwita, S.H. menegaskan bahwa memang Jumat curhat rutin dilaksanakan seminggu dua kali, tidak hanya jumat curhat ada juga program serupa yang digelar hari minggu bertema minggu kasih. “Benar kegiatan ini rutin bahkan seminggu dua kali, minggu juga kami ada program Minggu Kasih” pungkasnya. (Kts33).

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …