Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Polresta Denpasar Adakan Kegiatan “Minggu Kasih” di Supermarket Freshindo

Polresta Denpasar Adakan Kegiatan “Minggu Kasih” di Supermarket Freshindo

Polresta Denpasar Adakan Kegiatan “Minggu Kasih” di Supermarket Freshindo


*Denpasar Barat, 19 November 2023*- Hari Minggu, Supermarket Freshindo di Jalan Diponogoro Nomor 183 menjadi saksi kegiatan “Minggu Kasih” yang diadakan oleh Kepolisian Denpasar. Bertujuan menciptakan situasi kamtibmas yang aman, kegiatan ini dipimpin oleh Kasubnit Binkamsa mewakili Kasat Binmas Polresta Denpasar.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasubnit Binkamsa, Ipda I Nyoman Ardana bersama personel Sat Binmas dan Staff Ahli dari Freshindo, A A Kusuma, S.H., serta 25 karyawan Supermarket Freshindo.

 

Staff Ahli Supermarket Freshindo, A A Kesuma, S.H. menyambut baik kunjungan Polri dalam rangka Minggu Kasih, yang bertujuan menciptakan keamanan dan mendengarkan keluhan masyarakat.

 

Dalam sambutannya, Kasubnit Binkamsa menekankan pentingnya pelayanan dengan senyum, salam, sopan, dan menjalankan etika kerja yang jujur, bertanggung jawab, serta disiplin.

 

Kasubnit juga memberikan panduan penanganan kasus pencurian barang yang nominalnya di bawah 2 juta. Ada dua cara penanganan: melalui restoratif justice atau melalui ranah hukum dengan melaporkan ke Polsek.

 

Pencegahan kasus serupa juga disoroti dengan himbauan agar Supermarket dilengkapi CCTV dan dilakukan monitoring oleh security.

 

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi menambahkan himbauan agar masyarakat tidak terpengaruh oleh berita-berita hoax yang bisa mengganggu kamtibmas di Kota Denpasar.

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …