Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Pengamanan Ketat Gudang Logistik Pemilu KPU Kota Denpasar di Gor Kompyang Sujana

Pengamanan Ketat Gudang Logistik Pemilu KPU Kota Denpasar di Gor Kompyang Sujana

Denpasar, Pada hari Sabtu, 18 Nopember 2023, pukul 08.00 WITA hingga selesai, Regu 3 berhasil menjalankan tugas pengamanan yang ketat terhadap Gudang Logistik Pemilu KPU Kota Denpasar di GOR Kompyang Sujana, Jalan Gunung Agung Denpasar Barat. Saat ini, gudang indoor tersebut menyimpan sejumlah barang yang vital untuk proses pemilu, antara lain:

– Bilik suara sebanyak 7.548 buah,

– Kotak suara berjumlah 9.443 buah,

– Tinta sebanyak 3.510 buah,

– Segel plastik dalam dus untuk perakitan kotak sebanyak 18.870 pcs,

– Segel plastik dalam karung untuk kebutuhan di TPS sebanyak 18.870 pcs.

Gudang Logistik Gor Kompyang Sujana dipastikan dalam keadaan terkunci dengan ketat. Kunci akses disimpan oleh Staf KPU Kota Denpasar dan Pam internal KPU Kota Denpasar, memastikan akses yang terkontrol dan terbatas.

Personel Pam secara berkala melakukan pengecekan dan kontrol di sekitar area penyimpanan logistik di gedung indoor GOR Kompyang Sujana. Situasi dilaporkan dalam keadaan aman dan terkendali. Hingga saat ini, keamanan Gudang Logistik Pemilu di GOR Kompyang Sujana, Jalan Gunung Agung Denpasar Barat, masih tetap terjaga dengan kondisi yang kondusif.

Keterangan dari Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi, menegaskan bahwa pengamanan terhadap gudang logistik tersebut berlangsung sesuai rencana dan situasi tetap terjaga dengan baik.

Tetap terhubung dengan kami untuk pembaruan lebih lanjut mengenai pengamanan Gudang Logistik Pemilu yang sedang berlangsung di GOR Kompyang Sujana, Denpasar Barat.

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …