Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Pengamanan Gudang Logistik Pemilu KPU Kota Denpasar di Gor Kompyang Sujana

Pengamanan Gudang Logistik Pemilu KPU Kota Denpasar di Gor Kompyang Sujana

Pada Kamis, 16 November 2023 hingga Jumat, 17 November 2023, Regu 3 melaksanakan pengamanan ketat terhadap Gudang Logistik Pemilu KPU Kota Denpasar yang berlokasi di GOR Kompyang Sujana, Jalan Gunung Agung, Denpasar Barat.

Sebanyak 7.548 bilik suara, 9.443 kotak suara, 3.510 botol tinta, 18.870 segel plastik dalam dus untuk perakitan kotak, serta 18.870 segel plastik dalam karung telah tersimpan dalam gedung indoor GOR Kompyang Sujana. Kunci gudang disimpan oleh Staf KPU Kota Denpasar, dan pengamanan internal dipegang oleh personil Pam KPU Kota Denpasar.

Dalam upaya menjaga keamanan, personil Pam melakukan pengecekan dan pengawasan di sekitar area penyimpanan logistik di gedung tersebut. Situasi dilaporkan dalam kondisi aman dan terkendali. Personil Pengamanan Polri, dipimpin oleh Padal AKP I Nyoman Suka, bersama dua personel dari OMB Agung 2024, turut terlibat dalam pengamanan tersebut.

Keterangan dari Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi, menegaskan bahwa proses pengamanan berjalan sesuai rencana dan tanpa insiden yang mencurigakan. KPU Kota Denpasar menekankan kesiapan mereka dalam menjaga keamanan serta integritas logistik yang menjadi pondasi pelaksanaan pemilu yang transparan dan adil.

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …