Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Pengamanan Gudang Logistik KPUD Badung Kota Denpasar

Pengamanan Gudang Logistik KPUD Badung Kota Denpasar

*Denpasar, 12 November 2023* – Pada hari Minggu, 12 November 2023, pukul 08.00 WITA hingga selesai, Personil Pam Gudang Logistik Pemilu 2024 Kabupaten Badung di Jalan Gatotsubroto Barat 400x, Denpasar Utara, melaksanakan serah terima tugas dan tanggung jawab dalam menjaga Gudang Logistik KPUD Badung.

Dalam kegiatan tersebut, AIPTU Sudinia Negara dari Satuan Narkoba dan BRIPKA Iwayan Agus Juliantara dari Satuan Binmas melaksanakan tugas pengamanan selama 12 jam. Hingga saat ini, Gudang Logistik KPUD Badung terpantau aman dan terkendali.

Gudang tersebut menyimpan 5.940 bilik suara yang tertata dengan rapi. Selain itu, terdapat 38.610 kabel tis pengganti gembok yang disiapkan dengan cermat. Serah terima tugas ini sebagai upaya untuk menjaga keamanan dan kelengkapan logistik Pemilu 2024 di Kabupaten Badung.

Personil Pengamanan Polri yang terlibat dalam kegiatan ini adalah dua orang, yang dipimpin oleh Ipda I Gede Sudarsa, S.H., selaku Padal. Dengan kehadiran Polri, diharapkan situasi Gudang Logistik Pemilu KPUD Badung tetap dalam kondisi aman dan terkendali.

Kasi Humas AKP I Ketut Sukadi memberikan keterangan bahwa pemeriksaan dan pengamanan Gudang Logistik KPUD Badung berjalan lancar, dan situasi saat ini dapat dilaporkan sebagai aman terkendali. Keterlibatan aparat kepolisian dalam pengamanan ini menunjukkan komitmen untuk menjaga integritas dan kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Badung.

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …