Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Personel OMB Agung 2024 Pengamanan Gudang Logistik Pemilu KPU Kota Denpasar di Gor Kompyang Sujana

Personel OMB Agung 2024 Pengamanan Gudang Logistik Pemilu KPU Kota Denpasar di Gor Kompyang Sujana

 

*Denpasar, 11 Nopember 2023*

Pada Jumat malam, tanggal 10 Nopember 2023, Regu 3 personil Pengamanan (Pam) melaksanakan operasi pengamanan yang ketat di Gudang Logistik Pemilu KPU Kota Denpasar yang berlokasi di Gor Kompyang Sujana, Jalan Gunung Agung, Denpasar Barat. Operasi dimulai pukul 19.00 WITA hingga selesai.

Logistik pemilu saat ini disimpan dengan aman di gedung indoor GOR Kompyang Sujana, Jalan Gunung Agung Denpasar. Sebanyak 7.548 bilik suara tersimpan rapat dan terkunci dengan ketat, memastikan keamanan proses pemilu di Kota Denpasar.

Personil Pam melakukan pengecekan dan kontrol menyeluruh di sekitar tempat penyimpanan logistik di gedung indoor GOR Kompyang Sujana. Kondisi lapangan dilaporkan aman dan terkendali. Tindakan pengamanan ini diambil sebagai langkah preventif untuk mengantisipasi potensi gangguan atau ancaman terhadap integritas logistik pemilu.

Pimpinan operasi pengamanan ini adalah Padal (Pimpinan Patroli) AKP I Nyoman Suka, yang didampingi oleh dua personel lainnya. Keberadaan aparat kepolisian ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, serta menjaga keberlangsungan proses demokrasi dalam pelaksanaan Pemilu.

Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi, memberikan keterangan bahwa pengamanan ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk memastikan kelancaran dan integritas pelaksanaan Pemilu di Kota Denpasar. Ia menegaskan bahwa semua logistik pemilu disimpan dengan ketat dan diawasi secara ketat oleh personil Pam.

Kepolisian akan terus mengoptimalkan langkah-langkah pengamanan serupa untuk memastikan bahwa Pemilu berlangsung dengan damai dan adil, serta menjaga kepercayaan masyarakat terhadap proses demokrasi di wilayah Kota Denpasar.

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …