Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Pastikan Gudang Logistik Pemilu Aman, Polresta Denpasar Lakukan Pengamanan Rutin

Pastikan Gudang Logistik Pemilu Aman, Polresta Denpasar Lakukan Pengamanan Rutin

 

 

Denpasar, 4 November 2023 – Pengamanan Gudang Logistik KPU Badung, yang terletak di Jalan Gatotsubroto Barat 400X, Denpasar Utara, telah dilaksanakan dengan sukses pada Jumat, tanggal 3 November 2023, mulai pukul 20.00 WITA hingga selesai. Personil Pam Gudang Logistik Pemilu 2024 Kabupaten Badung, yang bertugas di Jln. Gatotsubroto nomor 400X, Kelurahan Ubung, Denpasar Utara, melaksanakan pengecekan gudang dengan hasil yang memuaskan, dimana kondisi gudang logistik terpantau aman dan terkendali.

 

Dalam pengecekan tersebut, dilaporkan bahwa terdapat sebanyak 5.940 bilik suara yang tersimpan dengan rapi di dalam gudang logistik tersebut. Personil pengamanan yang dilibatkan dari Polri sebanyak 3 orang, yang dipimpin oleh Padal Ipda I Gede Sudarsa, S.H. Semua pihak yang terlibat dalam pengamanan tersebut menjalankan tugas mereka dengan penuh tanggung jawab.

 

Kasi Humas AKP I Ketut Sukadi memberikan keterangan bahwa pengamanan gudang logistik Pemilu 2024 Kabupaten Badung ini berjalan lancar dan tanpa hambatan. Seluruh bilik suara yang tersimpan dalam gudang telah dicek dan dipastikan dalam kondisi baik. Selain itu, kehadiran personil Pam Gudang Logistik Pemilu 2024 Kabupaten Badung dan Polri juga memberikan rasa aman bagi warga sekitar.

 

Dengan demikian, pengamanan gudang logistik Pemilu di Kota Denpasar berjalan dengan sukses, dan KPU Badung dapat memastikan bahwa persiapan menuju Pemilu 2024 berlangsung dengan baik dan aman.

 

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …