Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Polsek Benoa Lakukan Jumat Curhat Dengan Pedagang Musiman Pelabuhan Benoa

Polsek Benoa Lakukan Jumat Curhat Dengan Pedagang Musiman Pelabuhan Benoa

 

Benoa, Program Prioritas Kepolisian (PPK ) Jumat Curhat yang dicanangkan oleh Bapak Kapolri jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo,M.Si sudah berjalan hampir sepuluh Bulan yang dilakukan di seluruh Indonesia dari jajaran atas sampai ke tingkat Polsek.

Di wilayah Polsek Kawasan Pelabuhan Benoa Polresta Denpasar, hampir seluruh warga komunitas yang ada di Pelabuhan Benoa sudah pernah dilakukan Jumat Curhat untuk menggali atau menyerap Aspirasi dari warga serta mencari permasalahan yang ada di tengah warga untuk di carikan problem solvingnya.

Hari ini Jum’at tanggal 3 Nopember 2023 Pukul 09.00 Wita, Polsek Benoa menggelar Jumat Curhat Bersama para pedagang musiman yang ada di samping terminal domistik dermaga timur Pelabuhan Benoa yang dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Benoa Iptu I Nyoman Sujana, S.H.

Menurut Iptu Sujana, Para Pedagang ini dikatakan Pedagang musiman, karena mereka hanya berdagang pada saat ada Kapal yang sandar maupun berangkat melalui pelabuhan Benoa seijin otoritas Pelindo III Cabang Benoa baik itu Kapal Pelni Maupun Kapal Pesiar.

Selama kegiatan Para pedagang menyampaikan, Bahwa mereka selama berdagang cukup merasa nyaman dan tidak ada gangguan atau pungutan pungutan yang tidak resmi dari oknum oknum tertentu, dan mengucapkan trimaksih kepada aparat seluruh instansi yang ada di pelabuhan Benoa yang telah memberikan pengayoman dan kenyamanan kepada mereka.

Kapolsek Benoa Kompol Tri Joko Widiyanto, A.Md, .S.H. Sepulang mengikuti Kegiatan Jalan Santai dalam rangka Hari Kesehatan Nasional di Pelabuhan Benoa menambahkan, Para pedagang musiman yang ada di pelabuhan Benoa tetap kita berikan pengayoman dalam mereka mengais rezeki seraya kita memberikan himbauan agar sama sama menjaga Kamtibmas maupun kebersihan di Pelabuhan Benoa.

” Setiap Warga yang melakukan aktifitasnya di kawasan pelabuhan Benoa, akan selalu kita perhatikan keamanan dan kenyamanannya agar mereka bisa melakukan kegiatannya dengan baik dan lancar dalam mencari rezekinya untuk menghidupi keluarganya,” Ungkap Kapolsek Kompol Tri Joko Widiyanto.( Bna33)

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …