Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Bhabinkamtibmas Desa Dauh Puri Kaja Sosialisasikan Aplikasi Polisi Banjar

Bhabinkamtibmas Desa Dauh Puri Kaja Sosialisasikan Aplikasi Polisi Banjar

 

 

 

Denpasar, Dalam upaya memastikan keamanan dan kenyamanan di wilayah binaannya, petugas Bhabinkamtibmas gencar melakukan sosialisasi terkait aplikasi Polisi Banjar Hebat kepada masyarakat. Pada Selasa, 26 September 2023, anggota Bhabinkamtibmas Desa Dauh Puri Kaja dari Polsek Denpasar Utara, Aiptu Supian Salbi, aktif melakukan kegiatan sosialisasi ini di Lingkungan Banjar Lumintang Desa Dauh Puri Kaja.

 

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut, Aiptu Supian Salbi memberikan informasi terperinci mengenai cara melaporkan kejadian atau situasi keamanan melalui aplikasi Polisi Banjar Hebat. Ia juga mengajak masyarakat untuk aktif menggunakan aplikasi tersebut sebagai sarana untuk berkomunikasi dengan pihak kepolisian, sehingga terjalin kerjasama yang baik dalam menjaga keamanan bersama.

 

Kapolsek Denpasar Utara, Iptu Putu Carlos Dolesgit, SH.,MH, menyampaikan apresiasi atas keaktifan anggota Bhabinkamtibmas dalam menyosialisasikan aplikasi Polisi Banjar Hebat. Beliau menekankan pentingnya partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban dengan memanfaatkan teknologi yang telah disediakan, seperti aplikasi Polisi Banjar Hebat, demi terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman untuk seluruh warga.

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …