Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Curhat Polresta Denpasar dan Polsek Denpasar Selatan dengan Tokoh Masyarakat Kelurahan Serangan

Curhat Polresta Denpasar dan Polsek Denpasar Selatan dengan Tokoh Masyarakat Kelurahan Serangan

 

Denpasar Selatan – Hari ini, Jumat, 9 September 2023, Pukul 09.20 Wita, bertempat di Wantilan Pura Dalem Sakenan, Kelurahan Serangan, Denpasar Selatan, telah berlangsung pertemuan antara perwakilan dari Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Selatan, dan tokoh masyarakat Kelurahan Serangan. Kegiatan ini bertujuan untuk membahas berbagai isu yang ada di masyarakat dengan keamanan dan kenyamanan masyarakat setempat.
Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah pejabat utama Polresta, termasuk Kabag Ops, Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H, M.H., Kapolsek Denpasar Selatan, AKP Ida Ayu Made Kalpika Sari, S.E., M.H., Lurah Serangan, I Wayan Karma, Sekertaris Desa Adat Serangan, I Wayan Sujana, Klian Adat se-Desa Serangan, Kepala Lingkungan se-Kelurahan Serangan, serta warga Serangan, termasuk juga masyarakat difabilitas.
Dalam kesempatan ini, Kabag Ops Polresta Denpasar, Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H, M.H., menyampaikan apresiasi kepada Lurah Serangan, Kelian Adat, dan Dinas yang telah bersedia hadir dalam pertemuan ini. Beliau juga mengungkapkan bahwa sebelumnya telah dilaksanakan sembahyang bersama dan kegiatan bersih-bersih, yang diikuti dengan pemberian bantuan sosial kepada masyarakat difabel di Kelurahan Serangan.

Selain itu, Kabag Ops juga menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek Denpasar Selatan karena telah berkontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kelurahan Serangan, yang memiliki potensi wisata dan banyak dikunjungi oleh masyarakat dari luar.

Lurah Serangan, I Wayan Karma, dalam penyampaiannya, mengucapkan terima kasih kepada Polresta Denpasar atas bantuan sosial yang telah diberikan kepada warga Kelurahan Serangan. Namun, beliau juga menyampaikan permohonan maaf karena tidak dapat menghadirkan seluruh warga difabel di Serangan karena keterbatasan keluarga. Beliau berharap agar kegiatan yang telah berjalan dengan baik di Kelurahan Serangan dapat dilaksanakan secara berkelanjutan.

Ia juga menyampaikan kekhawatiran terkait trek-trekan yang kerap terjadi di wilayah Kelurahan Serangan, khususnya yang melibatkan saudara-saudara dari luar Bali yang seringkali meresahkan masyarakat setempat. Lurah Serangan juga meminta bantuan dan perhatian dalam menangani masalah ini. Selain itu, Lurah Serangan juga menyoroti isu Narkoba dan Curanmor di wilayahnya, dan berharap Polresta Denpasar dapat memberikan perhatian khusus terhadap hal ini.

Dalam menanggapi permasalahan yang disampaikan oleh Lurah Serangan, Kabag Ops Polresta Denpasar menyatakan komitmen untuk bekerja sama dengan Polsek Denpasar Selatan dalam meningkatkan patroli guna menciptakan rasa aman di Kelurahan Serangan. Beliau juga berterima kasih kepada Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, dan prajuru adat atas partisipasinya dalam menjaga situasi keamanan di wilayah tersebut.

Sementara itu Kasi Humas Polresta AKP I Ketut Sukadi saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa pertemuan ini mencerminkan kerjasama yang erat antara aparat kepolisian, pemerintah daerah, dan tokoh masyarakat dalam upaya menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat di Kelurahan Serangan, Denpasar Selatan. “Semoga upaya bersama ini dapat membawa dampak positif bagi seluruh warga Serangan,” Ujurnya.

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …