Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Polsek Benoa Berikan Bantuan Jaket Safety Guard Kepada ABK Pada Saat Jumat Curhat

Polsek Benoa Berikan Bantuan Jaket Safety Guard Kepada ABK Pada Saat Jumat Curhat

 

Benoa, Safety Guard salah satu kelengkapan yang sangat dibutuhkan oleh para Anak Buah Kapal ( ABK ) Pada saat bekerja di laut untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan apabila terjadi sesuatu di laut.

Dalam kegiatan Jumat Curhat Polsek Benoa hari ini Jumat tgl 8 September 2023 Pukul 09.30 Wita bersama Karyawan/ABK KM Nusantara Jaya 33 di dermaga barat utara Pelabuhan Benoa, disamping melakukan dialogies untuk mendengarkan keluhan atau permasalah yang ada, Polsek Benoa juga memberikan bantuan beberapa buah jaket Safety Guard kepada para ABK Untuk dapat di pergunakan pada saat mereka sedang bekerja di laut.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Benoa AKP I Nyoman Kendra bersama staf lainnya juga memberikan arahan arahan tentang Kamtibmas kepada para ABK, juga mensosialisasikan tentang Polisi Banjar beseta Aplikasi Polisi Banjar kepada para ABK.

Di tempat terpisah Kapolsek Benoa Kompol Tri Joko Widiyanto, A.Md, S.H. ketika dikonfirmasi menyampaikan, Dalam Kegiatan Jumat Curhat kali ini Kami juga memberikan perhatian kepada para ABK dengan memberikan Sedikit Bantuan berupa Jaket Safety Guatd untuk mereka pergunakan untuk membantu keselamatan di laut.

” Semoga bantuan yang tidak seberapa ini dapat bermanfaat nantinya, Karena kami tau pekerjaan para ABK ini sangat beresiko tinggi pada saat mereka bekerja di lautan untuk menangkap ikan.” Ungkap Kapolsek Benoa Kompol Tri Joko Widiyanto.(Bna 33)

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …