Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Lebih Dekat dengan Masyarakat Polsek Denpasar Barat Rutin Gelar Jumat Curhat

Lebih Dekat dengan Masyarakat Polsek Denpasar Barat Rutin Gelar Jumat Curhat

Denpasar, Untuk mempererat silaturahmi dan kemitraan Polri dengan Masyarakat, Polsek Denpasar Barat terus menggelar program Jumat Curhat, yang hari ini dilaksanakan di PT. Bumen Redja Abadi Jl. Imam Bonjol 375R Denpasar, Jumat (8/9) pagi.

Kegiatan jumat curhat ini dipimpin langsung Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., bersama Wakapolsek dan sejumlah pejabat utama lainnya.

Adapun yang menjadi curhatan para staf management dan karyawan kali ini terkait oknum dept collector yang melakukan penarikan kendaraan milik karyawan secara paksa dan penanganan bila ada kecelakaan lalu lintas.

Saat diwawancarai selesai melakukan kegiatan Jumat Curhat Kapolsek Denpasar Barat menjelaskan, maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan program Jumat Curhat adalah sebagai media untuk menampung curhatan dari masyarakat yang nantinya akan dicarikan upaya pemecahan masalah ataupun solusi terbaik yang dapat dilakukan.

“Jumat curhat kali ini kami gelar bersama staf management dan karyawan PT. Bumen Redja Abadi Denpasar untuk mendengar dan mencarikan solusi bersama terkait masalah kamtibmas”, ucapnya

Ditambahkan pula, “Selain menampung aspirasi maupun keluhan Jumat Curhat juga sebagai upaya menjalin kemitraan serta menjaga komunikasi antara Polri khususnya Polsek Denpasar Barat dengan masyarakat, ditambah lagi untuk mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat dalam penyelesaian masalah, disosialisasikan pula Aplikasi Polisi Banjar Hebat yang dapat didownload pada platform distribusi aplikasi (App store) yang ada di HP Android”, ujarnya.

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …