Jumat , September 20 2024

Serap Keluhan Warga Poteran Peduli Masyarakat, Polsek Kuta Hadir Dalam Program Jumat Curhat

Kuta, – Jumat Curhat, merupakan salah satu program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., upaya lebih dekat dengan masyarakat guna dengarkan langsung apa yang menjadi keluhan dan aspirasi.

Kapolsek Kuta Kompol Yogie Pramagita, S.H., S.I.K., M.H., dengan diwakilkan Wakapolsek AKP IGN. Bagus Widagda, S.H., bersama PJU, Bhabinkamtibmas Kelurahan dan personil hadir dalam program Jumat Curhat, guna serap aspirasi warga Poteran Peduli Masayarakat (PPM) bertempat di Warung Coffee Legian 23 jalan Batu Pageh, Legian Kuta, Badung, Jumat (08/09/2023) pagi.

Tampak hadir dalam kegiatan Jumat Curhat, warga yang yang tergabung dalam Poteran Peduli Masyarakat (PPM) dengan pimpinan Bapak H. Daeng Junaedi dan Babinsa.

Dalam mendengarkan apa yang menjadi aspirasi warga atau perwakilan masyarakat yang berjumlah 10 orang. Adapun yang menjadi keluhan atau aspirasi adalah apresiasi kepada program Polri dan masalah kemacetan arus lalu lintas dengan peningkatan kunjungan wisatawan.

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Kuta mengungkapkan bahwa, pihaknya selain mendengarkan keluhan dan aspirasi juga memberikan solusi dari permasalahan yang timbul dalam masyarakat.

“Program Jumat Curhat ini merupakan perintah langsung pimpinan Polri, dalam menyerap aspirasi dan keluhan guna lebih dekat dengan masyarakat serta upaya meningkatkan kepercayaan publik kepada Institusi Kepolisian, ” imbuh Kapolsek Kuta. (kt.33).

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …