Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Dewa Sukarya : “Terima kasih Polsek Denpasar Utara, baru kali ini kami disambangi dan Polsek yang perhatian ke kami”

Dewa Sukarya : “Terima kasih Polsek Denpasar Utara, baru kali ini kami disambangi dan Polsek yang perhatian ke kami”

Dewa Sukarya : “Terima kasih Polsek Denpasar Utara, baru kali ini kami disambangi dan Polsek yang perhatian ke kami”

Media Polsek Denut, Denpasar – Kepolisian Sektor Denpasar Utara terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat, salah satunya dengan mendengarkan langsung, saran, kritik, masukan, ide, protes, serta informasi, dari masyarakat, melalui media Jum’at Curhat on the spot Kapolsek Denpasar Utara. Kali ini, Kapolsek Denpasar Utara, Iptu I Putu Carlos Dolesgit, S.H., M.H., bersama jajarannya, mendengarkan langsung dari pegawai Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Kota Denpasar, di Gudang Pembibitan dan Pertamanan DLHK Kota Denpasar, Desa Dauh Puri Kaja Kecamatan Denpasar Utara, Jum’at (25/08/2023) pagi.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak / ibu para pegawai Pembibitan dan Pertamanan DLHK Kota Denpasar , yang telah meluangkan waktunya. Apa yang menjadi unek – unek Bapak/ Ibu kepada Polri, silahkan disampaikan, kami siap meresponse”, buka Iptu Carlos.

Pada kegiatan Jum’at Curhat tersebut, Kapolsek Denpasar Utara, menjelaskan tentang situasi kamtibmas, peran dan kepedulian masyarakat kepada Polri melalui 110, Sipandu Beradat, dan yang terbaru Aplikasi Polisi Banjar Hebat Polresta Denpasar. Kesempatan tersebut, tidak disia – siakan Pegawai DLHK Kota Denpasar yang hadir, untuk bertanya kepada Kapolsek, diantaranya seputar Polri Presisi dan bagaimana melaporkan apabila telah terjadi tindak pindana, yang langsung dijawab oleh Iptu Carlos, Polri PRESISI artinya adalah singkatan dari Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan. Kemudian Polsek Denpasar Utara menjamin kepastian berdasarkan hukum, ap bila ada kejadian maupun tindak pidana segera laporkan ke Polsek, atau hubungi Kapolsek langsung.

“Terima kasih Polsek Denpasar Utara, baru kali ini kami disambangi dan Polsek yang perhatian ke kami”, kata Bapak I Gusti Dewa Sukarya. (6IK/02)

Check Also

Polsek Kuta Selatan dan Perangkat Kelurahan Kuta Gelar Aksi Bersih Pantai Pandawa

Kuta Selatan, 25 Agustus 2024* – Polsek Kuta Selatan bersama perangkat Kelurahan Kuta menggelar kegiatan …