Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Program Jumat Curhat Polsek Denpasar Barat Jalin Komunikasi Dengan Masyarakat

Program Jumat Curhat Polsek Denpasar Barat Jalin Komunikasi Dengan Masyarakat

Program Jumat Curhat Polsek Denpasar Barat Jalin Komunikasi Dengan Masyarakat

Denpasar, Seperti biasanya kegiatan jumat curhat yang dilaksanakan oleh Polsek Denpasar Barat ini bertujuan untuk mendengarkan keluhan, saran serta kritik dari masyarakat, untuk membangun kinerja Polri yang lebih baik. Kegiatan Jumat Curhat Kali ini diadakan di ruang pertemuan Depo Bangunan Jl. Teuku umar Denpasar,
Jumat (18/8) pagi.

Hadir dipertemuan Jumat Curhat kali ini Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., Wakapolsek AKP NyomSudarsa, S. H., bersama pejabat utama Polsek, Store Manager Area Denpasar I Gede Sona Yasa dan staff Depo Bangunan.

Kapolsek dalam kata pembukanya menjelaskan bahwa program Jumat Curhat ini digagas oleh Kapolri dan pelaksanaanya diimplementasikan dari tingkat Mabes, Polda, Polres dan Polsek seluruh Indonesia.

“Program jumat curhat adalah merupakan program Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat dengan mendengarkan secara langsung keluhan yang dirasakan masyarakat, sebagai bahan analisa dan evaluasi guna meningkatkan kinerja Polri kedepannya”, ucap Kapolsek.

Adapun yang menjadi curhatan dari staf dan karyawan di Depo Bangunan salah satu diantaranya terkait tilang ETLE dan bagaimana proses pengurusannya bila kendaraan sudah dijual.

Kapolsek berharap, “dengan adanya komunikasi aktif dari masyarakat khususnya staf dan karyawan Depo Bangunan dalam kegiatan Jumat Curhat, akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat serta mampu menyerap aspirasi dalam mencegah potensi gangguan kamtibmas di daerah hukum Polsek Denpasar Barat”, pungkasnya.

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …