Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Jumat Curhat, Polsek Kuta Dengar Keluhan Dan Saran Manajemen Serta Karyawan Karang Kurnia

Jumat Curhat, Polsek Kuta Dengar Keluhan Dan Saran Manajemen Serta Karyawan Karang Kurnia

Jumat Curhat, Polsek Kuta Dengar Keluhan Dan Saran Manajemen Serta Karyawan Karang Kurnia

Kuta, – Program Jumat Curhat Polsek Kuta yang rutin dilaksanakan setiap pekan, kali ini digelar bersama Manajemen dan karyawan guna dengarkan keluhan atau aspirasi secara langsung.

Kapolsek Kuta Kompol Yogie Pramagita, S.H., S.I.K., M.H., dengan diwakilkan Kanit Samapta AKP I Ketut Sujana, S.H., bersama PJU, Bhabinkamtibmas Kelurahan dan personil, melaksanakan salah satu Program Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., yakni Jumat Curhat bertempat di Aula Karang Kurnia Oleh Oleh Bali, jalan Bypass Ngurah Rai Kelan, Tuban, Kuta, Badung, Jumat (18/08/2023) pagi.

Dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut dipimpin Kanit Samapta mendengarkan mulai dari informasi seputar kamtibmas, saran hingga pengaduan mengenai gangguan kamtibmas maupun permasalahan yang terjadi.

Dikatakan lebih lanjut bahwa, Jumat Curhat merupakan kegiatan yang dilakukan oleh Kepolisian untuk membuka ruang komunikasi antara Polri dengan masyarakat dengan menanggapi curhatan warga, guna meningkatkan kwalitas dan kuantitas kegiatan preemtif dan preventif Kepolisian.

Adapun saran dan keluhan dari karyawan atas nama Septian Dwi Cahyo yang bertanya terkait pengurusan baru atau perpanjangan SIM bagi warga pendatang dan I Made Sudiana sebagai Satpam yang juga bertanya apabila ada kejadian atau peristiwa kemana untuk lebih cepat dalam pelaporan.

Kapolsek Kuta yang secara terpisah menjelaskan bahwa,” Program Jumat Curhat merupakan wujud Polri hadir ditengah masyarakat untuk menampung aspirasi dan menerima keluhan dari warga, diharapkan dengan program ini Polri makin dekat dengan masyarakat dan dapat menumbuhkan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri selama ini didalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat khususnya dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.” (kt.33).

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …