Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Dengarkan Isi Hati Karyawan TSM, Polsek Denpasar Barat Sharing Melalui Jumat Curhat

Dengarkan Isi Hati Karyawan TSM, Polsek Denpasar Barat Sharing Melalui Jumat Curhat

 

Denpasar, Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., bersama Pejabat Utamanya kembali melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dengan staf dan karyawan Trans Studio Mall (TSM) Denpasar, Jumat (23/6) pagi.

Hadir dalam kegiatan ini Kepala Divisi Operasional Eduardo Sukma, Chief Security Gede Sujana, beserta perwakilan karyawan dari berbagai divisi yang ada di Trans Studio Mall Denpasar.

Dalam kegiatan ini, Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat, untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan, aduan dan keluhan warga, khususnya di daerah hukum Polsek Denpasar Barat.

Adapun yang menjadi topik curhatan kali ini adalah terkait tindakan apa yang dilakukan terhadap pengunjung yang mengendarai sepeda motor modifikasi tanpa plat nomor depan dan belakang yang masuk ke dalam areal parkir TSM serta penanganan terhadap kasus pencurian helm yang dilakukan oleh anak-anak.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek menuturkan, melalui kegiatan Jumat Curhat ini untuk mendengar langsung curahan hati (curhat) dan aduan warga, berkaitan dengan pelayanan kepolisian.

“Pada kesempatan ini kami sarankan kepada pihak manajemen untuk membuat aturan, bagi kendaraan yang tidak dilengkapi dengan nomor polisi dan tanpa surat-surat yang sah untuk dilarang masuk guna menghindari terjadinya hal hal yang tidak diinginkan yang kemungkinan dilakukan oleh pengendara kendaraan tersebut, dan bagi pelaku pencurian helm yang dilakukan oleh anak-anak bila tertangkap tangan agar diamankan terlebih dahulu di pos keamanan kemudian sesegera mungkin menghubungi kantor Polisi terdekat”, ucapnya.

Kapolsek juga berharap, dengan digelarnya kegiatan Jumat Curhat, dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dilingkungan Trans Studio Mall Denpasar. (BAR33)

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …