Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Dengarkan Aspirasi Komunitas Catur Polsek Kuta Hadir Dalam Program Prioritas Jumat Curhat

Dengarkan Aspirasi Komunitas Catur Polsek Kuta Hadir Dalam Program Prioritas Jumat Curhat

Dengarkan Aspirasi Komunitas Catur Polsek Kuta Hadir Dalam Program Prioritas Jumat Curhat

Kuta, – Program Prioritas Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., yang dilaksanakan secara serentak diwilayah Republik Indonesia yang sangat populer dengan nama Jumat Curhat.

Bersama Komunitas Catur Benteng Majapahit Chess Club, Kapolsek Kuta Kompol Yogie Pramagita, S.H., S.I.K., M.H., yang diwakili oleh Iptu Bambang Setyanto, S.H., jabatan Kanit Intelkam dengan didampingi PJU dan Bhabinkamtibmas Kelurahan hadir dalam program Jumat Curhat yang bertempat di Posko jalan Majapahit Kuta Badung, Jumat (23/06/2023) pagi.

Komunitas Catur Benteng Majapahit Chess Club dengan jumlah anggota 30 orang, sebagai ketua H. Evin Sitepu adalah sebuah komunitas yang berdiri pada tahun 2019.
Adapun yang menjadi aspirasi atau curhatan adalah terkait dengan masalah sering menerima melalui telepon rumah yang berulang kali, karcis parkir yang tidak sesuai dan keselamatan pengemudi khususnya perempuan yang main HP saat berkendara.

Semua keluhan dan aspirasi dari warga Komunitas Catur langsung direspon, sebagai upaya solusi atau jalan keluar.

Kapolsek Kuta secara terpisah menjelaskan bahwa, dalam program Prioritas Kapolri Jumat Curhat, dimana warga atau masyarakat dapat secara langsung menyampaikan apa yang menjadi keluhan dan saran kepada Polri umumnya dan Polsek Kuta khususnya.

“Mendengarkan secara langsung saran atau keluhan dari masyarakat, diharapkan segala problema atau masalah yang timbul dapat segera direspon dalam upaya terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, ” tutup Kompol Yogie Pramagita. (kt.33).

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …