Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Dalam Kegiatan Jumat Curhat Polsek Dentim Serap Aspirasi dan Jalin Komunikasi

Dalam Kegiatan Jumat Curhat Polsek Dentim Serap Aspirasi dan Jalin Komunikasi

 

Bertempat di Aula Kantor Desa Kesiman Kertalangu, Denpasar Timur, telah berlangsung kegiatan Jum’at Curhat bersama Bapak Kanit Binmas Polsek Dentim Iptu I Nyoman Sujana S.H.,yang mewakili Kapolsek Dentim Kompol I Nengah Sudiarta S. sos dan anggota Polsek Dentim dengan Tokoh Masyarakat Desa Kesiman Kertalangu, Jum’at (02/06/2023) pukul 09.30 wita.

Hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain SekDes Mewakili Kades, Polisi Banjar, Babinkamtibmas dan Babinsa, Kadus seDesa Kesiman Kertalangu dan Staf Desa Kesiman Kertalangu.

Pada kesempatan ini Kadus Kesambi menyampaikan Permasalahan terkait banyak warga pendatang yang tidak tertib berlalulintas, ngebut mengendarai motor, berboncengan tiga dan tidak menggunakan helm, terkadang juga dalam keadaan mabuk, mohon kiranya ini bisa diatensi.

Menanggapi hal tersebut Kanit Binmas Polsek Dentim Iptu I Nyoman Sujana S.H., menyampaikan ”agar Segera di koordinasikan dengan Bhabinkamtibmas dan Polisi Banjar untuk dilaksanakan sidak kependudukan, dan nanti ketika pelaksanaan sidak disampaikan apa yang menjadi tata tertib dan aturan di Desa Kesiman Kertalangu serta sanksi adat kalo melakukan pelanggaran. Dan jika masih ada pelanggaran, Desa akan menyurati tempatnya bekerja, bahwa yang bersangkutan kurang disiplin di tempatnya berdomisili guna memberikan teguran sampai pemutusan hubungan kerja, semua ini bertujuan untuk keamanan dan ketertiban masyarakat” ungkap I Nyoman Sujana

Kanit Binmas juga menambahkan bawasannya kegiatan Jumat Curhat ini merupakan program Kapolri untuk kemajuan Institusi Polri, sekaligus untuk meningkatkan Pelayanan Polri kepada masyarakat. “Sehingga Polri bisa benar-benar menjadi Pelindung, Pengayom dan Pelayan kepada masyarakat,” tutupnya.

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …