Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Kapolsek Denpasar Barat Terima Saran Karyawan Ramayana Bali Mall Saat Jumat Curhat

Kapolsek Denpasar Barat Terima Saran Karyawan Ramayana Bali Mall Saat Jumat Curhat

 

Denpasar, Dengan melaksanakan program Jumat Curhat melalui diskusi, diharapkan apapun yang menjadi potensi di masyarakat dapat di serap sekaligus memberikan imbauan kamtibmas sehingga terciptanya situasi yang aman kondusif.

Bertempat di area Food Connection Ramayana Bali Mall Jl. Diponegoro Denpasar, Jumat (12/5) pagi, Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., didampingi Pejabat Utama Polsek melaksanakan program Jumat Curhat untuk mendengarkan keluhan maupun saran dan kritik dari para karyawan sehingga dapat di carikan solusinya.

Adapun yang menjadi keluh kesah atau aspirasi dalam program Jumat Curhat kali ini adalah terkait masalah kamtibmas yaitu pencurian yang dilakukan oleh anak-anak dibawah umur maupun pelaku pencurian yang tidak membawa identitas KTP dan bagaimana cara penyelesaiannya melalui prosedur hukum yang berlaku serta adanya persimpangan tidak resmi di barier pembatas jalan yang sering menimbulkan kemacetan.

Saat diwawancarai selesai melaksanakan kegiatan tersebut Kapolsek mengatakan, Dalam upayanya Polri ingin melayani masyarakat secara optimal, berbagai program dan kegiatan di laksanakan, salah satunya adalah program Jum’at Curhat.

Ditambahkan Kapolsek “Melalui giat Jumat Curhat warga masyarakat dapat melaporkan keluhan maupun saran dan kritik sehingga dapat di carikan solusinya secara bersama-sama”, imbuhnya. (BAR33)

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …