Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Jumat Curhat, Warga Apresiasi Kinerja Polsek Densel Cepat Tanggap Tindak Lanjuti Aduan Warga

Jumat Curhat, Warga Apresiasi Kinerja Polsek Densel Cepat Tanggap Tindak Lanjuti Aduan Warga

 

Denpasar, Guna menyerap aspirasi dan menyelesaikan permasalahan masyarakat secara langsung Kapolsek Denpasar Selatan AKP Ida Ayu Made Kalpika Sari, S.E., M.H. didampingi Waka Polsek, para Kanit, Panit dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pedungan melaksanakan Jumat Curhat bertempat di Musholla Al Ikhlas Jalan Diponogoro Gang Va No 1 lingkungan Banjar Ambengan , Pedungan Denpasar Selatan, Jumat (5/5/2023).

Program Jumat Curhat merupakan agenda rutin mingguan sebagai penjabaran program Quick Wins Presisi Polri serta kebijakan Kapolda Bali dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Turut hadir dalam kegiatan Jumat Curhat, Ketua Musholla Al Ikhlas Jainul Ma’aruf, Penasehat Mushola Al Ikhlas H. Choirul Hadi, Babinsa Kelurahan Pedungan, Ketua Mushola jadi Pesona, Seksi Sosial Pengurus Musholla Al Ikhlas, Kepala Lingkungan Banjar Ambengan, Ketua Adat Banjar Ambengan dan pecalang

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Densel mengucapkan terima kasih kepada pecalang dan stakeholder terkait pelaksanaan patroli malam kerumah-rumah warga saat warga melaksanakan mudik sehingga kamtibmas wilayah denpasar selatan khususnya wilayah kelurahan pedungan selalu dalam keadaan aman kondusif.

Bidang Koordinasi sosial mushola, Suharnika menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada polsek Densel yang cepat tanggap menindak lanjuti laporan yang dialaminya, dimana hanya berselang 15 menit sudah hadir di lokasi dan terkait musibah yang dialaminya pelaku akhirnya tertangkap dan dapat di proses secara hukum.

Kepala Lingkungan Banjar Ambengan Ketut Kusuma Yuda menambahkan polsek denpasar selatan saat ini telah fast respon dalam menanggapi permasalahan warga serta dalam pelaksanaan patroli yang rutin dilaksanakan sehingga masyarakat merasa aman.

Kapolsek Denpasar Selatan AKP Ida Ayu Made Kalpika Sari, S.E., M.H. saat dikonfirmasi mengatakan melalui kegiatan Jum’at Curhat pihaknya bisa betul-betul mengetahui kondisi kamtibmas di lapangan, dimana keluhan, masukan maupun apresiasi masyarakat akan menjadi acuan dalam meningkatkan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat.

“selain mengetahui berkembangan situasi kamtibmas di tengah masyarakat melalui kegiatan jumat curhat ini juga dapat mempererat hubungan tali silaturahmi serta menjalin komunikasi yang baik sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman diwilayah Denpasar Selatan” ucap kapolsek densel (ds.33)

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …