Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Gelar Jumat Curhat Dengan Dirangkaikan Penyerahan Sembako, Polresta Denpasar Hadir Di Desa Kesiman Kertalangu

Gelar Jumat Curhat Dengan Dirangkaikan Penyerahan Sembako, Polresta Denpasar Hadir Di Desa Kesiman Kertalangu

 

Polresta Denpasar kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat bersama masyarakat, kali ini kegiatan dilaksanakan di Desa Kesiman Kertalangu, Denpasar Timur tepatnya di Tebe Majelangu Desa Budaya Kertalangu, Jumat (5/4/2023) pukul 09.00 wita

Dalam kegiatan tersebut Kapolresta Denpasar Kombes. Pol. Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.Si. yang Didampingi Kapolsek Dentim Kompol I Nengah Sudiarta S. sos langsung bertatap muka bersama warga masyarakat dan tokoh masyarakat, tokoh agama serta aparat desa guna mendengarkan penyampaian Masyarakat, menyerap informasi sekaligus menerima masukan untuk peningkatan kinerja Polri khususnya Polresta Denpasar.

Turut hadir dalam Kegiatan Kasat Lantas Polresta Denpasar, Kasat Binmas Polresta Denpasar, Wakapolsek Dentim, Sekdes Kesiman Kertalangu, Manager Teba Majalangu,bBhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Kesiman Kertalangu, Perwakilan Toga, Tomas, Todat dan warga masyarakat seDesa Kesiman Kertalangu, Pecalang dan Linmas Desa Kesiman Kertalangu.

Dalam sambutannya, Kapolresta Denpasar Kombes. Pol. Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.Si.mengatakan bawasannya
melalui kegiatan ini kami ingin merubah paradigma Polisi yang menyeramkan, menjadi Polisi yang dekat dengan masyarakat, Kami tidak dapat bekerja sendiri tanpa bantuan dari masyarakat. Pada kesempatan ini Kapolresta Denpasar juga mengapresiasi tingginya rasa toleransi antar umat beragama di Bali dan Denpasar pada khususnya.

”Kami pihak Kepolisian akan selalu mendukung apa yang menjadi program Pemerintah Kota Denpasar dan Desa Adat, saya juga membuka hotline 081558202000, silahkan hubungi saya melalui nomor tersebut terkait informasi apapun khususnya terkait kamtibmas” ungkap Kapolresta Denpasar

Lanjut Kapolresta Denpasar, berharap kepada Masyarakat tetap menjaga keharmonisan, menjaga kamtibmas jangan terpengaruh dengan isu-isu yang belum jelas sumbernya.

Pada kegiatan Jumat Curhat kali ini Kapolresta Denpasar juga menyerahkan beberapa bingkisan sembako kepada warga masyarakat yang ikut hadir dalam pelaksanaan Jumat curhat dan diakhir kegiatan dilaksanakan kegiatan makan bersama dengan aparat Desa, Tokoh masyarakat dan warga masyarakat.

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …