Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Polsek Kuta Hadir Bersama Jaga Baya Desa Adat Tuban Dalam Program Jumat Curhat

Polsek Kuta Hadir Bersama Jaga Baya Desa Adat Tuban Dalam Program Jumat Curhat

 

Kuta, – Jumat Curhat adalah Program Prioritas Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., untuk lebih dekat dengan masyarakat dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan masyarakat.

Kapolsek Kuta Kompol Yogie Pramagita, S.H., S.I.K., M.H., yang diwakilkan Kanit Intelkam Iptu Bambang Setyanto, S.H., didampingi Kanit Binmas Iptu I Made Lodra, Kanit Propam, Panit Binmas, Bhabinkamtibmas Kelurahan dan personil hadir untuk mendengarkan saran atau keluhan secara langsung dari petugas Jaga Baya Desa Adat yang bertempat di Gedung Pertemuan LPD Desa Adat jalan Pelita Tuban Kuta Badung, Jumat (05/05/2023) pagi.

Petugas Jaga Baya yang hadir berjumlah 15 orang, dengan sebagai Ketua I Wayan Mertha dan didampingi Bendesa Adat Drs. I Wayan Mendra memberi apresiasi atas kehadiran Polsek Kuta dalam Program Jumat Curhat dan menyampaikan saran dan keluhan.

Yang menjadi saran atau keluhan petugas jaga baya atau pecalang adalah masalah miras dan perselisihan antara remaja.

Kapolsek Kuta yang dikonfirmasi terpisah mengatakan bahwa, dalam kegiatan Jumat Curhat saran atau keluhan yang diterima dan langsung direspon

“Saran atau keluhan warga adalah terkait minuman keras dan perselisihan antara remaja, ” ucap Kapolsek Kuta.

“Dengan Program Jumat Curhat ini, kami Polri umumnya dan Polsek Kuta khususnya dapat langsung berinteraksi dengan warga atau masyarakat serta apa yang menjadi saran dan keluhan dapat segera direspon, dalam upaya meningkatkan kepercayaan publik kepada Institusi, ” imbuhnya. (kt.33).

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …