Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Polsek Densel Salurkan Bantuan Kemanusian Untuk Negeri Kepada Masyarakat Seputaran Pantai Segara Sanur

Polsek Densel Salurkan Bantuan Kemanusian Untuk Negeri Kepada Masyarakat Seputaran Pantai Segara Sanur

 

Denpasar, Polsek Denpasar Selatan melalui Kanit Binmas Polsek Densel Iptu Anak Agung Ketut Sumiarta dengan di dampingi panit 2 Samapta kembali menyalurkan paket sembako kepada masyarakat di wilayah kelurahan Sanur pada Kamis (13/4/2023) pagi.

Penyerahan paket sembako kali ini menyasar warga yang bekerja sebagai tukang sapu maupun lansia di seputaran Pantai Segara Kelurahan Sanur.

Kanit Binmas Polsek Densel Iptu Anak Agung Ketut Sumiarta seijin Kapolsek Densel mengatakan bahwa penyerahan sembako dilakukan secara berkelanjutan selama bulan ramadhan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu yang terdampak fluktuasi dan kenaikan harga bahan pokok jelang hari raya di wilayah Denpasar Selatan.

“kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan polri akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat” ucap Iptu Agung Sumiarta.

Hal senada disampaikan Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana, S.H., S.I.K. saat dikonfirmasi secara terpisah mengatakan bahwa melalui kegiatan ini Polri khususnya jajaran polsek denpasar selatan akan selalu hadir ditengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta berbagi berkah di bulan suci Ramadan 1444 Hijriah kepada mereka yang membutuhkan.

“kegiatan ini akan terus kita laksanakan secara berkelanjutan kepada masyarakat yang lainnya dan kami berharap apa yang kita berikan tentunya dapat bermanfaat bagi masyarakat beserta keluarganya” ungkap Kompol Made Teja. (ds.33)

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …