Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Wadahi Aspirasi Masyarakat, Polsek Denpasar Barat Laksanakan Jumat Curhat Di Kantor Pecalang Desa Adat Denpasar

Wadahi Aspirasi Masyarakat, Polsek Denpasar Barat Laksanakan Jumat Curhat Di Kantor Pecalang Desa Adat Denpasar

 

Denpasar, Jumat Curhat adalah merupakan program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M. Si., yang merupakan wadah bagi masyarakat yang ingin menyampaikan aduan, kritik, dan masukan terkait pelayanan polisi.

Dalam menindak lanjuti program prioritas tersebut seijin Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., untuk melaksanakan Jumat Curhat Kanit Binmas Iptu Wayan Budiartana, S. H., bersama anggota Pecalang Wirapraja bertempat di Kantor Sekretariat Pecalang Desa Adat Denpasat Denpasar, Jumat (7/4/2023) pagi.

Tampak hadir dalam kegiatan ini Ketua Paiketan Pecalang Desa Adat Denpasar I Wayan Karda, Ketua Pecalang yang ada di masing masing Banjar Adat yang ada di Desa Adat Denpasar, Sekretaris Pecalang Desa Adat Denpasar.

“Kami mengucapkan selamat datang dan rasa terima kasih kami untuk waktunya, dimana kegiatan ini sangat bermanfaat sekali buat kami”, ucap Karda.

Adapun yang menjadi keluh kesah atau aspirasi dalam program Jumat Curhat kali ini adalah terkait dengan masalah penggunaan lapangan Puputan yang melebihi batas waktu dan sebagai tempat minum minuman keras, dalam kegiatan patroli agar Pecalang dilibatkan bersama sama dengan Polsek dan menjelang lebaran agar Pecalang juga dilibatkan dalam patroli bersama seperti yang sudah dilaksanakan tahun lalu.

Saat dihubungi melalui telepon selulernya Kapolsek mengatakan bahwa, “Kegiatan ini menjadi wadah penyampaian aspirasi yang sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat khususnya anggota Pecalang Wirapraja Desa Adat Denpasar, sehingga apa yang menjadi aspirasi, kendala maupun unek-unek yang selama ini belum didapatkan solusinya bisa terpecahkan secara bersama-sama”, tuturnya. (BAR33)

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …