Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Jumat Curhat, Cara Kapolsek Denpasar Timur (Dentim) Tampung Keluhan Masyarakat

Jumat Curhat, Cara Kapolsek Denpasar Timur (Dentim) Tampung Keluhan Masyarakat

 

Jumat Curhat merupakan program yang dicanangkan oleh Kapolri dalam upaya Polri untuk mewujudkan wadah bagi masyarakat untuk berinteraksi dengan Pimpinan maupun Anggota Polri di tingkat Polda, Polres, maupun Polsek dalam rangka menyampaikan aduan, kritik, saran dan masukan terkait pelayanan Polisi

Menindak lanjuti program Kapolri tersebut, kali ini Polsek Dentim menggelar Jumat Curhat bertempat di Bale Banjar Sungiang Sari, Jln. Drupadi XI No. 26, Desa Sumerta Kelod, Denpasar Timur, Jumat (7/3/2023) pukul 10.00 Wita.

Tampak Hadir dalam kegiatan ini diantaranya Kapolsek Dentim, Kompol I Nengah Sudiarta S.Sos, Kanit Bimas Polsek Dentim Iptu I Wayan Sujana, Kadus Sungiang Sari, Klian Adat Banjar Sungiang Sari, Tokoh Masyarakat Lintas Agama, STT Sungiang Sari dan Warga Sungiang Sari.

Kapolsek Dentim mengatakan, Jumat Curhat kali ini kami menanggapi beberapa masukan, aduan dari masyarakat, diantaranya masalah selokan yang tersumbat dan mengakibatkan banjir.

Menanggapi hal itu, kami sampaikan, bahwa Polsek Dentim akan melakukan koordinasi dengan kepala Desa agar segera diperbaiki saluran yang tersumbat oleh sampah.

Pada kesempatan ini Kapolsek Dentim Kompol I Nengah Sudiarta S. sos juga mengatakan bawasannya ”bulan ini kita mempunyai kegiatan tahunan yang perlu mendapat perhatian khusus dari aparat Kepolisian yaitu kegiatan keagamaan Hari Raya Paskah 2023 yang dilaksanakan oleh saudara-saudara kita yang beragama Kristen serta kegiatan keagamaan Taraweh dan Hari Raya Idul Fitri 2023 oleh Umat Islam, Maka saya berharap kita bisa bersama-sama saling bersinergi mengamankan kegiatan tersebut guna terciptanya Kamtibmas yang kondusip” ucap Kapolsek Dentim

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …