Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Polsek Densel Salurkan Bantuan Untuk Negeri Kepada Masyarakat Yang Berhak Menerima di Desa Pemogan

Polsek Densel Salurkan Bantuan Untuk Negeri Kepada Masyarakat Yang Berhak Menerima di Desa Pemogan

 

Denpasar, Sebagai wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat untuk mengurangi dampak yang dirasakan masyarakat mencermati naiknya harga bahan pokok di bulan Ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H., Polsek Denpasar Selatan (Densel) kembali membagikan bantuan kemanusiaan untuk negeri kepada warga yang membutuhkan dan berhak menerima pada Rabu (5/4/2023).

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana, S.H., S.I.K. menjelaskan, bantuan kemanusiaan untuk negeri yang diberikan kepada warga kurang mampu tersebut berbentuk paket sembako sehingga dapat mengurangi beban dari kenaikan harga selama Ramadhan dan menjelang idul Fitri.

Adapun warga yang mendapatkan bansos dari Polsek Densel tersebut yakni pekerja buruh angkut pasir di Jl. Griya Anyar Suwung Kauh Pemogan, Kec Denpasar Selatan.

“pihaknya akan terus hadir ditengah masyarakat guna mewujudkan sosok polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat sesuai dengan arahan Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K.,M.Si. yakni ‘Dados Bhayangkara Sane Mawiguna’ ucap Kompol Made Teja. (ds.33)

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …