Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Polsek Kuta Bagikan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri Wujud Kepedulian Polri Kepada Masyarakat

Polsek Kuta Bagikan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri Wujud Kepedulian Polri Kepada Masyarakat

Kuta, – Polsek Kuta membagikan bantuan kemanusiaan untuk negeri berupa paket sembako kepada warga yang berhak, upaya bantu meringankan beban ekonomi.

Pembagian Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri dilakukan Kapolsek Kuta Kompol Yogie Pramagita, S.H., S.I.K., M.H., melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan, Senin (03/04/2023) pagi.

Bantuan paket sembako dibagikan kepada warga berhak yang ada diwilayah hukum Polsek Kuta, sebagai wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat guna mengurangi dampak yang dirasakan masyarakat akibat dari naiknya harga bahan pokok di bulan Ramadhan dan jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Kapolsek Kuta ketika dikonfirmasi terpisah mengatakan bahwa, kegiatan penyerahan bantuan sosial ini merupakan Instruksi Kapolri Jendral Polisi Drs., Listyo Sigit Prabowo, M.Si., dan tindak lanjut penekanan Kapolresta Denpasar KBP Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.Si., yang bertemakan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri.

“Pelaksanaan Bakti Sosial ini guna membantu masyarakat kurang mampu akibat dampak kenaikan harga bahan pokok dan dilaksanakan serentak oleh jajaran satuan kerja diseluruh wilayah Indonesia.
Diharapkan melalui Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang berhak, ” imbuh Kompol Yogie Pramagita. (kt.33).

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …