Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Sat Binmas Polresta Denpasar Salurkan Puluhan Paket Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

Sat Binmas Polresta Denpasar Salurkan Puluhan Paket Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

Sat Binmas Polresta Denpasar Salurkan Puluhan Paket Sembako Untuk Warga Kurang Mampu.

Denpasar, Polresta Denpasar dan jajaran kembali menyalurkan bantuan sosial kemanusiaan kepada masyarakat kurang mampu yang diserahkan melalui Sat Binmas Polresta Denpasar. Kamis (30/3/23)

Bertempat di Yayasan AL Hidayah Jl Pidada XIII. Lingkungan Banjar Sari Kelurahan Ubung Denpasar Utara diserahkan 20 paket sembako kepada warga kurang mampu di Yayasan AL Hidayah yang dipimpin langsung Kasat Binmas Kompol Tjok Gede Arim Maha Putra. S.H.

Adapun warga yang menerima bantuan bekerja sebagai Buruh, Pekerja serambutan dan Ibu Rumah tangga yang setiap harinya melakukan aktivasi diwilayah Keluruhan Ubung, kecamatan Denpasar Utara .

Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas, SH.,SIK.,M.Si melalui Kasat Binmas Polresta Denpasar mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Raya Idul fitri 1444H dan sesuai dengan instruksi Presiden kepada Kapolri agar jajaran Kepolisian memberikan bantuan Kemanusiaan.

“Penyaluran bantuan kemanusiaan ini untuk membantu warga yang terdampak karena kenaikan beberapa bahan kebutuhan pokok menjelang hari raya,” ucap Kasat Binmas Polresta Denpasar

Salah satu warga bernama Edi Muktar (49) yang bekerja sebagai buruh yang tinggal di Jl Cokroaminoto no 11 Denpasar, Banjar Lingkungan Sari Kel Ubung, Kecamatan Denpasar Utara menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Kepolisian yang memberikan bantuan untuk dirinya dan berharap ini dapat membantu memenuhi kebutuhan keluarganya.

“Terimakasih pak Polisi Semoga ini dapat membantu keluarga kami,” ucap Pria yang tinggal kontrakan di Jl. Cokroaminoto no 11 Denpasar, .(Tmr/Red)
Komentar

Check Also

Polsek Denpasar Utara dan Masyarakat Gelar Aksi Bersih-Bersih Sungai Metal

*Denpasar, 25 Juli 2024* – Polsek Denpasar Utara bersama masyarakat setempat mengadakan kegiatan bersih-bersih di …