Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Melalui Jumat Curhat, Kapolsek Denpasar Selatan Serap Masukan dan Keluhan Masyarakat Desa Sanur Kaja

Melalui Jumat Curhat, Kapolsek Denpasar Selatan Serap Masukan dan Keluhan Masyarakat Desa Sanur Kaja

 

Denpasar, – Bertempat di Food Court Pantai Matahari Terbit, Kapolsek Denpasar Selatan bersama Waka Polsek, para Kanit dan Bhabinkamtibmas Desa Sanur Kaja, melaksanakan kegiatan Jumat Curhat, Jumat (27/01/2023) pagi.

Kegiatan Jumat Curhat merupakan program Polri dalam upaya mendengarkan dan berinteraksi dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan situasi kamtibmas yang terjadi di tengah-tengah masyarakat.

Tampak hadir dalam kegiatan Jro Bendesa Adat Sanur Ida Bagus Paramartha, Kepala Desa Sanur Kaja I Made Sudana, Kasi Pemerintahan Desa Sanur Kaja, Dinas Perhubungan Kota Denpasar, Babinsa, Ketua BPD Desa Sanur Kaja, Ketua Bubda Galang Kangin, Pecalang Adat Sanur, Staf Desa Adat, Kepala Dusun Sedesa Sanur Kaja, Kelian Adat Se Desa Adat Sanur, Bankamda Desa Adat, perwakilan pedagang, Perwakilan Petugas Parkir dan Perwakilan Nelayan

Adapun yang menjadi keluh kesah atau aspirasi dalam program Jumat Curhat kali ini adalah terkait kemacetan yang sering terjadi disimpang Pantai Matahari Terbit yang diakibatkan antrean panjang kendaraan menuju pelabuhan sanur.

Terkait masalah kemacetan tersebut Kapolsek Densel telah menugaskan personil di simpang pantai matahari terbit maupun simpang Jalan By Pass Ngurah Rai – Jalan Hang Tuah pada jam-jam rawan kemacetan untuk mengurai kepadatan kendaraan dari arah utara, personil polsek densel juga melakukan pengawasan dan pemantauan di kawasan pelabuhan sanur saat keberangkatan maupun kedatangan wisatawan pada pagi maupun sore hari.

Saat ditemui disela-sela acara tersebut Kapolsek Denpasar Kompol Made Teja Dwi Permana, S.H., S.I.K., mengatakan bahwa, melalui kegiatan jumat curhat ini diharapkan dapat menjalin komunikasi dengan penuh keakraban dalam menyerap dan menampung keluh kesah maupun aspirasi warga.

“Melalui Kegiatan Jumat Curhat yang berlangsung santai dan penuh keakraban ini, kita dapat bersama-sama berelaborasi menjaga kamtibmas Desa Sanur Kaja selalu dalam keadaan aman kondusif,” ucap Kapolsek Densel. (ds.33)

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …