Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Personil Polsek Dentim Menghadiri Pembukaan Pelatihan Linmas

Personil Polsek Dentim Menghadiri Pembukaan Pelatihan Linmas

Pada hari Jumat tanggal 25 November 2022 pukul 09.00 Wita, bertempat di gedung Sabha Nagari, Kantor Desa Sumerta Kelod, Jln. Drupadi No. 2, Denpasar Timur.

Telah berlangsung kegiatan Pembukaan Pelatihan Linmas. Kegiatan ini dibuka oleh Perbekel Sumerta Kelod I Gusti Ketut Anom Suardana.

Pada kegiatan Pelatihan penguatan Kapasitas Linmas tersebut, yang juga di hadiri oleh, Kanit Lantas Denpasar Timur Iptu I Wayan Merta Adi S.H. beserta Anggota Aiptu I Dewa Karang sebagai Narasumber, bapak Camat Dentim, Perbekel Sumerta Kelod, Kasat Pol PP Kota Denpasar, Jero Bendesa Tanjung Bungkak, Ketua Karang Taruna Desa Sumerta Kelod, Ketua TP PKK Desa Sumerta Kelod, Direktur BUMDES Desa Sumerta Kelod, Perangkat Desa Sumerta Kelod dan Staf, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Adapun Pelatihan Linmas ini nanti akan dilaksanakan selama 3 hari dari Tanggal 25 November 2022 sampai 27 November 2022 yang akan diisi dengan Materi-Materi Pelatihan.

Pada Pelaksanaan kegiatan Pelatihan penguatan Kapasitas Linmas yang mana di ikuti oleh 13 orang peserta linmas tersebut, Kanit lantas seijin Kapolsek Dentim Juga berkesempatan memberikan arahan sebagai bentuk motifasi dalam pelaksanaan hingga 27 November 2022 nanti.

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …