Sabtu , September 21 2024
Home / Polsek Denbar / Sampaikan Imbauan Prokes Personil Polsek Denbar Laksanakan Sambang Dialogis

Sampaikan Imbauan Prokes Personil Polsek Denbar Laksanakan Sambang Dialogis

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Barat.

Personil Polsek Denpasar Barat Polresta Denpasar di pimpin Pawas Ipda I Made Sukarta dan Padal Ipda I Wayan Werdi Putra, S.Pd melaksanakan kegiatan patroli dan pengawasan Prokes dalam rangka Yustisi Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan PPKM Level 2.

Kegiatan yang dilaksanakan diantaranya patroli dengan menyasar kawasan yang menjadi tempat kerumunan warga masyarakat diantaranya Pasar Badung, Lapangan Puputan Badung, Warung makan / Angkringan dan kawasan pertokoan untuk dilakukan pengawasan prokes, Mencegah aksi premanisme serta menghimbau masayarakat untuk selalu waspada..

Adapun hasil yang ingin dicapai yaitu selama pelaksanaan Operasi Yustisi pemberlakuan PPKM Level 2 secara umum pelaku usaha, pedagang dan mayarakat telah mematuhi serta menerapkan prokes dengan baik dan situasi kamtibmas yang kondusif di Wilkum Polsek Denpasar Barat.

”Dengan dilaksanakan pengawasan dan memberikaan himbauan diharapkan pelaku usaha maupun masyarakat menjadi lebih disiplin, taat dan patuh terhadap prokes dalam beraktivitas baik didalam maupun di luar rumah sehingga dapat menekan penyebaran Covid-19 ” ujar Pawas.

Check Also

Laksanakan Jumat Curhat, Polsek Denbar Jalin Komunikasi dan Kemitraan dengan Karyawan PLN Denpasar

  Denpasar, Kegiatan Jumat Curhat yang aktif dijalankan secara rutin setiap hari Jumat menjadi salah …