Kamis , September 19 2024
Home / Polsek Kuta / Kapolsek Kuta Polresta Denpasar Bersinergi Danramil Kuta Apel Konsolidasi Dan Evaluasi Selaku Tracer Covid-19

Kapolsek Kuta Polresta Denpasar Bersinergi Danramil Kuta Apel Konsolidasi Dan Evaluasi Selaku Tracer Covid-19

 

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta

Guna satukan langkah dalam bertindak dilapangan perlu adanya Konsolidasi dan Evaluasi, sehingga dalam pelaksanaan tugas bisa berhasil secara maksimal.

Bertempat di halaman Koramil 1611 – 01 Kuta jalan Blambangan Kuta Badung, Kapolsek Kuta Polresta Denpasar Kompol I Nyoman Gatra, S.H. M.H., bersinergi dengan Danramil Kuta Mayor Kaveleri Edy Surnoto yang juga dihadiri oleh seluruh Tracer Covid-19 Wilayah Kecamatan Kuta, baik dari unsur TNI, Polri maupun Tenaga Kesehatan (Nakes) melaksanakan apel Konsolidasi dan Evaluasi, guna satukan persepsi dalam upaya terpadu menekan penyebaran covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Kuta, Senin (09/08/2021) pagi.

” Pada kesempatan Apel Konsolidasi Dan Evaluasi kami dari unsur TNI, Polri dan Tenaga Kesehatan menyatukan langkah atau upaya yang sifatnya terpadu dalam pelaksanaan tugas Tracing Covid-19 dilapangan, sehingga nantinya bisa berhasil maksimal dan secara otomatis mampu menekan atau mencegah penyebaran Virus Corona di Wilayah Kecamatan Kuta, ” jelas Kapolsek Kuta Kompol I Nyoman Gatra, S.H. M.H. (KT33).

Check Also

Bantu Kelancaran Upacara Agama Ngusaba Desa Adat Personil Polsek Kuta Lakukan Pengaturan Lalin

  Kuta, – Kehadiran personil Polri dalam kegiatan upacara keagamaan, selain wujudkan rasa aman bagi …