Kamis , September 19 2024
Home / Polsek Kuta / Wujud Motivasi Personil Yang Sakit Kapolsek Kuta Polresta Denpasar Bersama Team Berikan Paket Sembako

Wujud Motivasi Personil Yang Sakit Kapolsek Kuta Polresta Denpasar Bersama Team Berikan Paket Sembako

 

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta

Doa dan dukungan atau support diberikan kepada personil yang sakit dengan harapan dapat membantu cepat pulih dan bisa beraktivitas kembali.

Demikian pula yang telah dilaksanakan Kapolsek Kuta Polresta Denpasar Kompol I Nyoman Gatra, S.H. M.H., bersama team melakukan kegiatan kunjungan dan pemberian paket sembako kepada personil yang sedang sakit sebagai wujud dukungan, kepedulian dan kebersamaan, dengan harapan cepat pulih sehingga bisa beraktivitas kembali, Senin (09/08/2021) siang.

Kapolsek Kuta Kompol I Nyoman Gatra, S.H. M.H., mengatakan,” ada beberapa personil kami tepatnya enam orang yang sedang mengalami sakit, dengan rincian satu personil mengalami sakit stroke dan lima personil lainnya Isolasi Mandiri karena terpapar positif Covid-19.”

” Kami lakukan kunjungan dan berikan bantuan paket sembako sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan dalam ikatan keluarga besar Polsek Kuta dan kami tetap juga berpesan agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang berlaku dan berharap segera pulih sehingga bisa beraktivitas kembali, serta segera hubungi pihak terkait bila mengalami sesuatu yang sifatnya urgent atau darutat, ” imbuh Kapolsek Kuta Kompol I Nyoman Gatra, S.H. M.H. (KT33).

Check Also

Bantu Kelancaran Upacara Agama Ngusaba Desa Adat Personil Polsek Kuta Lakukan Pengaturan Lalin

  Kuta, – Kehadiran personil Polri dalam kegiatan upacara keagamaan, selain wujudkan rasa aman bagi …