Jumat , September 20 2024
Home / Polsek Densel / Polsek Densel Polresta Denpasar Berikan Sembako Awak Media Yang Juga Terkena Dampak Pandemi Covid-19

Polsek Densel Polresta Denpasar Berikan Sembako Awak Media Yang Juga Terkena Dampak Pandemi Covid-19

 

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Densel, Bertempat di Mapolsek Densel, dilaksanakan Pemberian Tali Asih kepada Awak Media berupa paket sembako sebagai wujud Polri Peduli dalam hal ini Polsek Densel kepada 15 orang awak media di wilayah Denpasar.

Kapolsek Densel AKP I Gede Sudyatmaja, S.H., M.H. saat menyerahkan paket sembako memyampaikan jangan dilihat dari nilainya namun kepedulian kami sebagai mitra kerja dimasa pandemi Covid-19, dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada awak media dimana telah menyampaikan berita yang berimbang yang berdampak kepada kamtibmas yang kondusif serta dalam situasi pandemi Covid-19, edukasi dan himbauan protokol kesehatan (5M) secara masif terus disiarkan baik media cetak maupun media elektronik.

Sebanyak 15 orang awak media diberikan sembako diserahkan oleh Kapolsek dan Waka Polsek dihalaman belakang Mako Polsek Densel (DS33).

Check Also

Melalui Jumat Curhat Polsek Densel Jalin Komunikasi Aktif Dengan Masyarakat Guna Ciptakan Kamtibmas Kondusif

  Denpasar, Guna menyerap aspirasi dan menyelesaikan permasalahan masyarakat secara langsung, Kapolsek Denpasar Selatan AKP …