Jumat , September 20 2024
Home / Polsek Benoa / Perwira Pengawas Polsek Benoa Polresta Denpasar Memberi Himbauan Protokol Kesehatan

Perwira Pengawas Polsek Benoa Polresta Denpasar Memberi Himbauan Protokol Kesehatan

 

Polda Bali – Polresta Denpasar -Polsek Benoa

Untuk mencegah penyebaran covid 19 di wilayah hukum Polsek Benoa , berbagai cara dilakukan personil Polsek Benoa salah satunya dengan menghimbau pengunjung serta anak buah kapal yang sedang berkerumun untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan rutin yang selalu di tingkatkan dalam rangka menerapkan protokol kesehatan kepada pengunjung dan abk sangatlah penting dilaksanakan, untuk mencegah penyebaran covid 19 di pelabuhan Benoa .

Seperti halnya yang dilakukan personil Polsek Benoa Polresta Denpasar gabung instansi terkait pada hari Kamis (05/08/21) jam 14.10 wita yang dipimpin oleh Perwira pengawas( Pawas ) Iptu I Ketut Ramia di dermaga barat Pelabuhan Benoa.

Pawas Iptu Ramia pada saat ditemui di lapangan menyampaikan,“Polri yang Presisi,Prediktif,Responsibilitas,Transparansi yang berkeadilan pelayanan yang humanis dengan mengedepankan senyum sapa salam terhadap masyarakat dan memberikan informasi yang akuntabel sehingga masyarakat merasa dilindungi,diayomi dan dilayani dengan baik untuk mendukung Polresta Denpasar menuju Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi ( WBK ) Tahun 2021 dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani ( WBBM ), ujar Iptu Ramia.

Kapolsek Benoa Komisaris Polisi Abdus Salim, S.Sos, pada saat dihubungi di tempat berbeda menyampaikan, “ Kegiatan rutin dalam rangka menerapkan protokol kesehatan menghimbau para pengunjung, abk agar selalu mematuhi protokol kesehatan untuk menekan serta mencegah penyebaran covid 19 di wilayah pelabuhan Benoa.” (Bna33)

Check Also

Personil Polsek Benoa, Berikan Pengamanan Maximal dalam Kegiatan Vaksinasi

  Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Benoa. Melakukan Vaksinasi terhadap warga terus dilakukan …