Kamis , September 19 2024
Home / Polsek Kuta / Gandeng Yayasan Dharma Bakti Krisna Kapolsek Kuta Polresta Denpasar Bagikan Sembako Buat Warga

Gandeng Yayasan Dharma Bakti Krisna Kapolsek Kuta Polresta Denpasar Bagikan Sembako Buat Warga

 

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta

Kegiatan kemanusiaan atau sosial tidak pernah berhenti walaupun di masa pandemi covid-19, dengan harapan dapat meringankan beban penderitaan masyarakat.

Bertempat di halaman depan Mapolsek Kuta jalan Raya Tuban Kuta Badung, Kapolsek Kuta Polresta Denpasar Kompol I Nyoman Gatra, S.H. M.H., dibantu personil dengan kolaborasi Yayasan Dharma Bakti Krisna bagikan sembako buat warga yang membutuhkan atau yang terdampak akibat pandemi covid-19, Selasa (03/08/2021) pagi.

Selaku GM Krisna Oleh – Oleh Bali Ibu Dayu Firna mengungkapkan bahwa, pihaknya sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi buat Bapak Kapolsek Kuta dengan aksi “G I L A” (Gagasan – Ide – Langsung – Action) dalam memberikan himbauan dan sosialisasi tentang protokol kesehatan serta menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat pada masa pandemi covid-19.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada pihak ketiga dalam hal ini Yayasan Dharma Bakti Krisna, yang sudah memberikan bantuan berupa paket sembako untuk dibagikan kepada warga atau masyarakat yang terdampak akibat pandemi covid-19 namun tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku dengan menunjukkan Kartu Tanda Penduduk dan Kartu Vaksin. Kami juga senantiasa membuka diri bagi pihak lain yang akan bersinergi dengan kami, khususnya Polsek Kuta, ” jelas Kapolsek Kuta Kompol I Nyoman Gatra, S.H. M.H. (KT33).

Check Also

Bantu Kelancaran Upacara Agama Ngusaba Desa Adat Personil Polsek Kuta Lakukan Pengaturan Lalin

  Kuta, – Kehadiran personil Polri dalam kegiatan upacara keagamaan, selain wujudkan rasa aman bagi …