Jumat , September 20 2024
Home / Polsek Benoa / Peduli Pandemi Covid19 Kapolsek Benoa Polresta Denpasar Bagikan Paket Sembako Kepada Pemilik Warung Dan Warga Masyarakat

Peduli Pandemi Covid19 Kapolsek Benoa Polresta Denpasar Bagikan Paket Sembako Kepada Pemilik Warung Dan Warga Masyarakat

 

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Benoa

Dalam situasi Pandemi covid19 dan semenjak diberlakukannya ppkm level 3 di wilayah Bali, yang berdampak terhadap perekonomian masyarakat, khususnya bagi pemilik toko dan warung, untuk membantu meringankan beban , Kapolsek Benoa memberikan bantuan paket sembako.

Kapolsek Benoa Kompol Abdus Salim S. Sos untuk membagikan Paket sembako kepada warga dan pemilik warung yang kena dampak akibat pandemic covid-19, Sabtu (24/07/21) jam 08.00 wita.

“Pembagian paket sembako bertempat di jl ikan tuna 2 dan di areal dermaga pelabuhan Benoa, adapun paket sembako diberikan kepada warga dan pemilk warung yang kena dampak pandemi covid19, Dengan adanya pembagian bantuan sembako ini, diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19,” kata Kapolsek Benoa Kompol Abdus.

Saat membagikan paket sembako kepada warga, di himbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, mempergunakan masker dan menjaga jarak agar wabah ini cepat berlalu dan segera pulih seperti dulu lagi.

Dalam kegiatan pembagian sembako para Kanit dan dari perwakilan pt. istaka karya yang ikut serta mendampingi, dalam pemberian sembako kepada pemilik warung dan toko menyempatkan memberi himbauan agar warga masyarakat disiplin dan selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus corona / Covid-19, dengan selalu memakai masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan menggunakan sabun di air yg mengalir, menghindari kerumunan ( Bna 33 )

Check Also

Personil Polsek Benoa, Berikan Pengamanan Maximal dalam Kegiatan Vaksinasi

  Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Benoa. Melakukan Vaksinasi terhadap warga terus dilakukan …